Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singkawang > Berita
KPKNL Singkawang Lepas Kepala Kantor ke Bengkulu
Retno Nur Indah
Rabu, 21 Juni 2023   |   67 kali

Pada hari Senin (19 Juni 2023) yang lalu, KPKNL Singkawang mengadakan acara perpisahan untuk melepas Bp. Odyses M. Sinurat ke Bengkulu dengan jabatan baru sebagai Kepala KPKNL Bengkulu.  Acara dilaksanakan di parkir samping KPKNL Singkawang dan dipandu oleh MC andalan KPKNL Singkawang, Ayu Seger Miranda Pamungkas.  Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala KPP Pratama Singkawang, Kepala KPPBC TMP C Sintete, dan Kepala KPPN Singkawang serta para pegawai KPKNL Singkawang.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Bp. Supriyadi, pegawai paling senior di KPKNL Singkawang dan dilanjutkan dengan pesan kesan dari para Kepala Kantor lingkup Kemenkeu Satu Singkawang serta sambutan dari Bp. Odyses.  Setelah foto bersama dengan Kemenkeu Satu Singkawang, hadirin beramah tamah dengan menikmati hidangan berupa seafood yang dimasak sendiri oleh pegawai PPNPN KPKNL Singkawang.  Kelezatan kepiting Singkawang dan ikan bakar membuat suasana menjadi semakin semarak walaupun haru tetap terasa.

Setelah acara santap malam, para tamu dari Kemenkeu Satu Singkawang berpamitan.  Perpisahan kemudian dilanjutkan untuk internal KPKNL Singkawang yang dimulai dengan pesan kesan dari kasubag dan para kepala seksi, pejabat fungsional, perwakilan pelaksana, dan pegawai PPNPN.  Bapak Odyses pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan hubungan kekeluargaan selama bertugas di KPKNL Singkawang.  Rasa haru menyelimuti terutama ketika video karya Nursadrinna, pegawai PPNPN yang juga bertindak sebagai sekretaris Kepala Kantor diputar.  

Segenap keluarga besar KPKNL Singkawang mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Bp. Odyses dan mengharapkan agar Bp. Odyses senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam mengemban amanah baru sebagai Kepala KPKNL Bengkulu.  Dari Singkawang ke Bengkulu, semua akan kami kenang selalu.



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini