Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singkawang > Berita
Penyerahan Penghargaan pada Satker dengan Penatausahaan Pengelolaan BMN Lengkap dan Pengajuan Permohonan Lelang dengan Frekuensi Tertinggi
Velient Vinandha
Rabu, 02 Desember 2020   |   95 kali

Pemberian pengahargaan untuk beberapa stakeholder terbaik merupakan tindak lanjut dari acara Gerai Layanan Virtual yang diadakan oleh KPKNL Singkawang dalam rangkaian HUT14DJKN, dalam kegiatan tersebut KPKNL Singkawang memberikan penghargaan kepada tujuh Satker terbaik dengan beberapa kategori tertentu, pada kegiatan Stakeholder Award yang diadakan tanggal 12 November 2020. Penghargaan dengan kategori Penatausahaan Dokumen pada Aplikasi Pengelolaan BMN Lengkap dan Rapi diberikan pada satuan kerja Polres Sambas dan pada kategori Pengajuan Permohonan Lelang dengan tingkat laku tertinggi diberikan pada Bank BRI Cabang Singkawang.

Pada hari Selasa (24/11/20) KPKNL Singkawang melaksanakan lelang non eksekusi wajib BMN oleh pemohon Polres Sambas, pada lelang ini semua barang laku terjual secara lelang. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan penyerahan penghargaan kepada Satker Polres Sambas sebagai satker dengan Penatausahaan Dokumen pada Aplikasi Pengelolaan BMN lengkap dan rapi. Penyerahan penghargaan ini dilakukan secara langsung oleh Odyses Medwan Sinurat, selaku Kepala KPKNL Singkawang kepada Paurlok Polres Sambas, Satria.

 Kamis (26/11/20) KPKNL Singkawang kembali melaksanakan lelang Hak Tanggungan Bank dengan pemohon Bank BRI Cabang Singkawang, penjualan pada kali ini juga laku terjual secara lelang. Setelah pelaksanaan lelang disampaikan penyerahan penghargaan dari tindak lanjut acara Stakeholder Award yang dilaksanakan pada pelaksanaan Gerai Layanan Virtual. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Singkawang, Bapak Odyses Medwan Sinurat kepada perwakilan dari bank BRI yang menghadiri pelaksanaan lelang.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih yang diberikan KPKNL Singkawang kepada stakeholder atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dan terlaksana dengan baik. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan seluruh stakeholder dapat terus meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi karena sinergi yang terjalin dengan baik juga akan menghasilkan pencapaian yang maksimal. Pencapaian yang diraih tidak akan bisa tercapai tanpa adanya kerjasama yang baik.

 

Penulis: Velient Vinandha / Seksi HI KPKNL Singkawang

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini