Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Janji Harus Ditepati, Iku Harus Dicapai
N/a
Rabu, 03 Februari 2016   |   1812 kali

Singaraja - Tindak lanjut dari penandatangan kontrak kinerja Kemenkeu-Three antara Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dengan Para Kepala KPKNL di Lingkungannya yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2016 adalah kontrak kinerja Kemenkeu Four dan Five Tahun 2016 yang dilaksanakan di KPKNL Singaraja. Diawali denga Penandatangan Kontrak kinierja Kemenkeu Four antara Kepala KPKNL Singaraja dengan para Kepala Seksi/Subbagian, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu five antara kepala Seksi/Subbagian dengan masing-masing pegawai pelaksana.

Seperti biasanya untuk memulai kegiatan dikumandangkan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars DJKN sehingga pelaksanaan kegiatan berlangsung  dengan baik dan penuh semangat.  Sebelum penandatangan dilaksanakan seluruh pegawai mendengarkan arahan Kepala Kantor, Indera Widajanto yang selalu memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar benar-benar memahami tugas-tugas yang dibebankan dan tertuang dalam Kontrak Kinerja.

Dikatakan bahwa untuk melaksanakan misi organisasi maka diadakan suatu perjanjian/kontrak kinerja mulai dari hulu hingga ke hilir yaitu dari Kontrak Kinerja Kemenkeu-One, Kemenkeu-Two, Kemenkeu-Three, Kemenkeu-Four sampai dengan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Five. “Kunci keberhasilan pencapaian target IKU adalah Sinergi yang kuat dilandasi dengan integritas yang tinggi,” ungkap Indera. Diharapkan pula agar seluruh pegawai harus menepati janji yang telah disepakati dalam kontrak Kinerja. Keberhasilan pencapaian target IKU adalah cerminan integritas yang tinggi dari setiap pegawai KPKNL Singaraja.

Di akhir pertemuan Indera menghimbau agar nilai-nilai kementerian Keuangan menjadi landasan yang kuat untuk pencapaian target IKU “Profesionalisme adalah butir ketiga yang menjabarkan agar setiap pegawai harus bekerja tuntas dan akurat serta bertanggungjawab,” tegas indera. Janji yang telah disepakati adalah komitmen yang tinggi setiap pegawai “Taget IKU Harus Dicapai, tantangan adalah motivasi, dan kerja keras adalah usaha untuk mencapainya,” ujar Indera sekaligus menutup pertemuan siang hari itu. “Jayalah DJKN, Jayalah KPKNL Singaraja” 


(Penulis/fotografer : Ari/Tim KPKNL Singaraja)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini