Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Cintailah Pekerjaan agar Berbuah dan Manis
N/a
Kamis, 17 Desember 2015   |   569 kali

Singaraja - Pagi 16 Desember 2015 Ruang Serba Guna dipenuhi dengan canda tawa pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja. Saat itu diadakan pelepasan dua orang pegawai yang pindah tugas untuk melanjutkan pengabdiannya di tempat lain sebagai insan DJKN. Pegawai tersebut I Wayan Sukandra yang dtugaskan ke Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara serta Nur Abadi yang mendapat tugas baru ke  KPKNL Purwokwerto. Mutasi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor: KEP-21/KN/2015 tanggal 30 November 2015 dan KEP-22/KN/2015 tanggal 30 November 2015.

Dalam sambutanya Indera Widajanto, Kepala KPKNL Singaraja berpesan kepada kedua pegawai tersebut agar selalu mengutamakan integritas didalam bekerja. Karena integritas adalah cikal bakal pemicu semangat didalam bekerja, dengan semangat kerja yang tinggi maka kita akan selalu mencintai pekerjaan, sehingga akan bertujuan dan memperoleh hasil yang diharapkan. Tunjukanlah kemampuan yang positif di tempat tugas yang baru agar nama KPKNL Singaraja selalu Jaya. “Kalau kita Mencintai pekerjaan, pekerjaan itu akan menjadikan kehidupan kita terasa manis, bertujuan dan berbuah,” ungkap Indera mengakhiri arahannya.

Suasana haru saat kedua pegawai menyampaikan pesan dan kesan-kesannya selama bertugas di KPKNL Singaraja. Demikian pula saat atasan langsung pegawai yang akan pindah tersebut, yaitu Supiyanta, Kepala Seksi Pelayanan Lelang dan Agus Dwi Martono, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara menyampaikan kesan-kesannya. Bagi kedua atasan langsungnya yang bersangkutan meninggalkan kesan yang positif bagi KPKNL Singaraja.

“Selamat Jalan Pak Sukandra dan Mas Nur Abadi, semoga di tempat tugas yang baru kalian bisa menjadi teladan bagi pegawai lain dan selalu menebarkan aura positif kepada orang-orang disekelilingnya,” begitu disampaikan Amin Hamidi, Kepala Seksi Piutang Negara. Amin mengatakan hal tersebut saat menyampaikan pesan dan kesannya untuk kedua pegawai serta seluruh pegawai KPKNL Singaraja. (Penulis/fotografer : Abdi Negara/Seksi Hukum Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini