Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Berbagi Pengalaman Dalam Sinergi
N/a
Jum'at, 28 Agustus 2015   |   605 kali

Singaraja – Seluruh pejabat eselon IV Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja  beserta sejumlah staf menghadiri Rapat Koordinasi Sekretariat Subperwakilan Kementerian Keuangan Kabupaten Buleleng pada Rabu, 26 Agustus 2015 di Aula Gedung Keuangan Negara Singaraja. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan fungsi koordinasi Sekretariat Subperwakilan Kementerian Keuangan Kabupaten Buleleng yang merupakan instansi vertikal Serkretariat Jenderal di daerah. Selain itu, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antar unit vertikal kementerian keuangan di daerah, khususnya yang berada di Kabupaten Buleleng.

Rapat yang dipimpin oleh Muhamad Riza, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja, selaku Kepala Sekretariat Subperwakilan Kemenkeu Kabupaten Buleleng ini dihadiri oleh perwakilan instansi vertikal Kementerian Keuangan yang berkantor di Gedung Keuangan Negara Singaraja antara lain : Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Singaraja, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Singaraja.

Dalam sambutannya Muhammad Riza, didampingi oleh Achmad Djunaedi, Kepala KPPN Singaraja menyampaikan bahwa rapat Koordinasi seperti ini perlu diadakan secara berkala. Muhammad Riza juga mengatakan bahwa Rakor selain dapat untuk saling mengenal antar pejabat dan pegawai juga sangat penting artinya bagi kesempurnaan pelayanan terhadap kebutuhan pelengkapan sarana dan prasarana gedung kantor tempat beraktivitas kantor pelayanan terhadap para pemangku kepentingan, serta saling tukar pengalaman dalam pengelolaan sarana dan prasarana kantor. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai rencana kegiatan menjelang hari Keuangan pada bulan Oktober mendatang. Suasana Rapat terlihat begitu akrab, karena setelah memberikan sambutannya pimpinan rapat, Muhammad Riza meminta setiap peserta untuk memperkenalkan diri secara singkat, sehingga gelak tawa dan canda mewarnai suasana Rapat Koordinasi tersebut. 

Pertemuan ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah banyak memberikan masukan guna kelancaran tugas pelayanan Sekretariat Subperwakilan Kementerian Keuangan di Kabupaten Buleleng. “Sinergi bukan hanya diadakan untuk kelancaran tugas dan fungsi kantor pelayanan di daerah, namun berbagi pengalaman dalam pengelolaan pelengkapan/sarana dan prasarana juga perlu sinergi” pungkas Riza menutup pertemuan. Kemudian dipenghujung acara diadakan ramah tamah dan foto bersama. (Teks/foto : Ari/Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini