Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Pengabdian Negara di Manapun Kita Berada
N/a
Jum'at, 21 Agustus 2015   |   808 kali

Singaraja - Jumat, 21 Agustus 2015, ruang Serbaguna Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja terdengar ramai dengan suara canda tawa pegawai yang menggelar acara pelepasan 3 pegawai. Pegawai KPKNL Singaraja yang dipindah tugaskan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor : KEP-13/KN/UP.11/2015. Pegawai tersebut adalah Leonard Simanjuntak yang akan pindah tugas ke KPKNL Serpong dan Ni Luh Nyoman Arini Asri Wijayanti akan pindah tugas ke KPKNL Denpasar serta Yusak Sapin Agung Nugroho yang pindah ke KPKNL Malang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Subbagian Umum sebagai perwakilan dari KPKNL Singaraja, lalu dilanjutkan dengan acara pemberian kesan selama menjalankan tugas dan bersosialisasi di KPKNL Singaraja oleh para pegawai yang dipindah tugaskan. Suasana gembira serta haru bercampur menjadi satu, diiringi isak tangis bahagia dan bangga telah menjadi keluarga di KPKNL Singaraja serta rasa kehilangan karena akan dipisahkan oleh jarak. Namun perpisahan ini bukanlah segalanya sebab rasa persaudaraan yang tumbuh di KPKNL Singaraja akan selalu ada dihati setiap pegawai.

Bukan hanya ungkapan perasaan dari para pegawai yang dipindah tugaskan, dalam kesempatan kali ini para Kepala Seksi juga berkesampatan menyampaikan kesan serta pesan kepada saudara Leonard Simanjuntak, Yusak Sapin Agung Nugroho serta saudari Ni Luh Nyoman Arini Asri Wijayanti. Rasa bangga telah memiliki pegawai yang teladan dan dapat diandalkan dalam melaksanakan pekerjaannya diungkapkan oleh para Kepala Seksi. Untaian pesan mengantar perjalanan para pegawai yang dipindah tugaskan ke tempat yang baru agar dapat bekerja lebih baik kelak. “Tak ada rahasia untuk mencapai sukses dan sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan. Raihlah cita-cita kalian dengan semangat dan integritas yang tinggi,” pesan salah satu Kepala Seksi. 

Setiap perpisahan tak akan terjadi bila tak ada pertemuan, pada kesempatan kali ini KPKNL Singaraja juga melakukan acara sambut pegawai baru yang ditugaskan di KPKNL Singaraja. Perkenalan pegawai baru yang diwakili oleh pelaksana dari lulusan sarjana baru, saudara Muhammad Syaifuddin disambut dengan hangat dan rasa kekeluargaan, harapan bimbingan serta kerjasama yang baik diungkapkan sebelum menjalankan tugas yang sudah menunggu untuk membawa KPKNL Singaraja menjadi lebih baik lagi. Acara ditutup dengan bersalaman kemudian dilanjutkan dengan melakukan foto bersama.

Selamat jalan saudara kami, selamat menempuh tugas ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya dan sukses. Persaudaraan takkan berhenti hanya disini, karena jarak bukanlah pemisah kita. Selamat datang dan bergabung para pegawai baru menjadi keluarga KPKNL Singaraja, semoga perjalanan kedepan terukir dengan indah dan penuh kesuksesan bagi semua. (Penulis/Foto : Tim HI /Seksi HI KPKNL Singaraja)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini