Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Nonton Bareng Digital Day di KPKNL Singaraja
N/a
Jum'at, 31 Juli 2015   |   866 kali

Singaraja - Tanggal 30 Juli 2015 menjadi momentum yang bersejarah bagi Direktorat Jenderal Kekayaan sebagai peringatan hari digitalisasi. Peringatan ini menjadi langkah bagi DJKN untuk menapak kedepan guna mewujudkan visi dan misinya di dalam menyongsong tranformasi kelembagaan.  Peringatan hari digitalisasi yang dipopulerkan dengan Digital Day sangat dinantikan oleh insan DJKN di seluruh Indonesia.

Sebagai rangkaian acara  Digital Day, Kantor Pusat DJKN dsan jajarannya melaksanakan kegiatan dengan tema yang dibahas bernuansa digitalisasi, seperti beberapa berita yang dapat dibaca pada portal DJKN. Menjelang puncak peringatan Digital Day diadakan  kegiatan Diklat Teknologi Informasi yang diikuti oleh jajaran pejabat eselon II seluruh Indonesia dan dilanjutkan dengan pembukaan Mega Lab Teknologi Informasi Komputer (TIK) Digital Day yang merupakan rangkaian kegiatan Digital Day 2015 DJKN untuk menuju acara puncak pada 30 Juli 2015

Ketika mendengar infomasi registrasi Digital Day, tidak ketinggalan sebagian besar pegawai KPKNL Singaraja melakukan registrasi untuk mendapatkan nomor tiket dan berharap menjadi salah satu diantara 300 pendaftar pertama guna mendapatkan undian berhadiah door prize berupa goodie bag menarik. Seluruh pegawai KPKNL Singaraja tidak berputus asa karena tidak semua yang telah melakukan registrasi akan bisa mendapatkan undian berhadiah apalagi menyaksikan peringatan Digital Day di Gedung Dhanapala, jalan Raya Senin Jakarta Pusat. 

Dengan penuh semangat seluruh pegawai KPKNL Singaraja yang tidak melakukan tugas luar menyaksikan lewat  BPPK TV melalui situs www.bppk.depkeu.go.id yang langsung di tayangkan di layar proyektor pada ruang Serba Guna KPKNL Singaraja, yang dimotori oleh Seksi Hukum dan Informasi atas dukungan Subbagian Umum. Suasana hidmat namun ceria di dalam Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Jakarta terasa pula didalam ruang Serba Guna KPKNL Singaraja. Para pegawai menyaksikan acara itu dengan antusias terbukti dari kesanggupan mereka menanti acara yang seyogyanya menurut informasi ditayangkan pada pukul 09.00 (WITA) waktu Singaraja, namun pukul 10.30 acara mulai ditayangkan.

Tahap demi tahap acara Digital Day diikuti, mulai dari sambutan Dirjen Kekayaan Negara, kemudian sambutan Menteri Keuangan, sampai dengan acara berakhir seluruh pegawai menyaksikan dengan serius namun santai sambil menikmati camilan yang sengaja disediakan oleh seksi Pengelolaan Kekayaan Negara guna menambah semangat seluruh pegawai. Disini terbukti bahwa KPKNL Singaraja selalu bersinergi dan siap untuk menyongsong tranformasi kelembagaan melalui digitalisasi dalam segala bidang mulai dari pemanfaatan teknologi untuk mendapatkan berita dan informasi terkini sampai dengan proses bisnis dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai Kantor Pelayanan.
(Teks/foto : Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Singaraja)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini