Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Persiapan Kinerja Tahun 2022
I Gede Nyeng Budayasa
Rabu, 27 Oktober 2021   |   130 kali

Singaraja – Rabu (27/10) KPKNL Singaraja melakukan Rapat Refinement penyusunan Peta Strategi, IKU, Target IKU, Manual IKU, dan IKU Mandatory Tahun 2022 secara daring. Rapat ini mengundang seluruh kepala seksi beserta seluruh pegawai KPKNL Singaraja.  Rapat yang dilakukan sesuai jadwal ini merupakan salah satu wujud peran aktif setiap seksi dalam menyiapkan bahan masukan konsep IKU, target IKU, manual IKU, serta estimasi jumlah raw data target IKU cascading tahun 2022. Hal ini sebagai tindaklanjut  isi undangan yang dikirim oleh seksi KI melalui aplikasi Office.

Rapat  ini dibuka oleh Yuli Widayat selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Singaraja, dan dilanjutkan dengan arahan Kepala KPKNL Singaraja Saiful Hadi. Dalam arahannya, Saiful mengatakan  tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk mengawasi Target IKU 2022 dengan Rencana DIPA 2022. Hal ini dikarenakan dari peningkatan kematangan rancangan target 2022  sehingga akan mempermudah pelaksanaan pekerjaan selama tahun berjalan dan menutup tahun sesuai harapan.

Setelah pemberian arahan dari Kepala kantor,  acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi dengan meminta masukan dari setiap seksi.  Salah satu tanggapan datang dari Kepala seksi PKN , Deddy Eko Novianto yang  berkeinginan untuk  menambah IKU terkait Pengelolaan Aset BUN. Hal ini dilakukan karena pada tahun 2022, Seksi PKN akan mendapatkan tugas pokok tambahan berupa pengelolaan Aset BUN.  Selanjutnya, Ketut Sandiasa selaku Kepala Seksi Penilaian juga ikut memberikan tanggapan tentang IKU Deviasi Ketergunaan Hasil Penilaian.

Acara selanjutnya yaitu penutupan dengan hasil bahwa dari kegiatan ini akan menjadi bahan materi pada rapat Refinement IKU tingkat Kanwil DJKN Bali dan Nusa tenggara pada tanggal 4 November 2021 nanti. Dengan dilangsungkannya acara ini, diharapkan KPKNL Singaraja dapat mencapai target kinerja yang direncanakan pada tahun 2022.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini