Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sidoarjo > Berita
Asistensi dan Pendampingan Pembangunan ZI-WBBM pada KPKNL Sidoarjo
Nowo Agus Riswantoro
Senin, 31 Juli 2023   |   42 kali

Kamis (27/07), Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan, Indera Widajanto dengan didampingi Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Dwi Agung Hari Utomo, Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Evisari Eresti Melani, dan 2 (dua) orang Pegawai Pelaksana KPKNL Pamekasan berkesempatan hadir di KPKNL Sidoarjo dalam rangka Rapat Asistensi dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) pada KPKNL Sidoarjo. Adapun kehadiran perwakilan dari KPKNL Pamekasan tersebut adalah selaku Unit Pendamping Pembangunan ZI-WBBM KPKNL Sidoarjo Tahun 2023.

 

Tepat pada pukul 09.00 WIB, rapat asistensi dan pendampingan dimulai dan dipimpin langsung Kepala KPKNL Sidoarjo, Agus Sugiarto dengan dihadiri oleh masing-masing Koordinator dan perwakilan Anggota Tim Pembangunan ZI-WBBM KPKNL Sidoarjo Tahun 2023 pada bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala KPKNL Pamekasan beserta perwakilan yang hadir, berbagi informasi dan pengalaman dalam pembangunan ZI-WBBM KPKNL Pamekasan pada tahun 2022. Dalam acara tersebut, masing-masing Koordinator dan Anggota Tim Pembangunan ZI-WBBM KPKNL Sidoarjo dipersilakan untuk bertanya terkait permasalahan maupun kiat-kiat dalam pembangunan ZI-WBBM. Perwakilan KPKNL Pamekasan secara bergantian menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh Koordinator maupun Anggota Tim Pembangunan ZI-WBBM KPKNL Sidoarjo. Diharapkan dengan adanya asistensi dan pendampingan pembangunan ZI-WBBM ini, KPKNL Sidoarjo dapat melaksanakan pembangunan ZI-WBBM dengan baik dan lancar serta memperoleh predikat ZI-WBBM di tahun 2023.

 

Selanjutnya seusai acara diskusi, tepat pada pukul 12.00 WIB rapat diakhiri dan dilanjutkan dengan tinjauan langsung perwakilan KPKNL Pamekasan terhadap sarana dan prasarana pembangunan ZI-WBBM pada KPKNL Sidoarjo.

 

 

(Seksi HI, KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini