Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sidoarjo > Berita
INTERNALISASI ZI-WBBM DAN PEMILIHAN PEGAWAI/PPNPN TELADAN KPKNL SIDOARJO TAHUN 2023
Rahayu Kusuma Rini
Selasa, 24 Januari 2023   |   84 kali

Pada hari  Kamis tanggal 19 Januari 2023, KPKNL Sidoarjo menyelenggarakan Internalisasi Zona Integritas – Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) KPKNL Sidoarjo Tahun 2023. Kegiatan diselenggarakan  di Aula lantai 3 KPKNL Sidoarjo yang  diikuti seluruh keluarga besar KPKNL Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan KPKNL Sidoarjo dalam mengikuti pencanangan ZI WBBM (Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Tahun 2023 setelah sebelumnya berhasil memperoleh predikat ZI WBK (Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi) Tahun 2021.

Kepala KPKNL Sidoarjo, Bapak Agus Sugiarto menyampaikan apresiasi atas kinerja keluarga besar KPKNL Sidoarjo yang berhasil menyandang Nilai Kinerja Organisasi tertinggi tahun 2022 di lingkungan Kanwil DJKN  Jawa Timur dan berharap kinerja bagus tersebut dipertahankan bahkan terus ditingkatkan di tahun 2023 ini. Selanjutnya disampaikan  beberapa point penting terkait kesiapan KPKNL Sidoarjo dalam pencanangan ZI-WBBM (Zona Integritas - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Tahun 2023 ini, diantaranya adalah dengan tetap terus menjaga integritas , bekerja dengan cerdas, melayani dengan sepenuh hati, saling bersinergi, dan selalu bersyukur atas capaian yang sudah dicapai.

Selanjutnya dilakukan pemilihan Pegawai Teladan  dan PPNPN teladan tahun 2023  dengan kriteria berdasarkan penilaian prestasi, profesionalisme dan integritas  pegawai dan pemilihan melalui voting yang diikuti seluruh keluarga besar KPKNL Sidoarjo.  Jevan Sunarko sebagai Pegawai Teladan Tahun 2023 dan Samsul Arifin sebagai PPNPN Teladan Tahun 2023

Seluruh keluarga besar KPKNL Sidoarjo bertekad melakukan yang terbaik bersinergi menjaga kekompakan dan integritas untuk mewujudkan harapan pada tahun 2023 ini agar KPKNL Sidoarjo dapat meraih predikat ZI-WBBM (Zona Integritas - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

KPKNL Sidoarjo Kompak Berintegritas 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini