Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang Sidempuan > Berita
"Evaluasi Kinerja Barang Milik Negara di Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan: Menjamin Keberlanjutan dan Efisiensi Pengelolaan"
Ahmad Yani Nasution
Kamis, 09 Februari 2023   |   69 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan melakukan evaluasi kinerja barang milik negara (Portofolio Aset) pada Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan pada Rabu (8/2). Identifikasi dan pemeriksaan fisik terhadap enam lahan dan sepuluh bangunan yang berada di Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja barang milik negara.

 

Dalam upaya ini, KPKNL Padangsidimpuan berkoordinasi dan meminta dukungan data dari Badan Pusat Statistik Kota Padangsidimpuan untuk memperoleh data sekunder yang akan digunakan sebagai indikator informasi statistik yang tersedia pada lokasi barang milik negara. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keberlanjutan dan efisiensi pengelolaan barang milik negara.

 

Melalui identifikasi, pemeriksaan fisik, dan evaluasi kinerja barang milik negara, KPKNL Padangsidimpuan berharap dapat memberikan informasi yang akurat dan rekomendasi yang berguna dalam pengelolaan barang milik negara di Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan.

 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa barang milik negara yang ada di Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan digunakan secara optimal untuk mendukung tugas dan fungsi Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan. KPKNL Padangsidimpuan berharap bahwa hasil dari evaluasi kinerja barang milik negara ini akan menjadi dasar bagi pengembangan dan peningkatan kualitas layanan publik yang lebih baik.

 

Dalam upaya ini, KPKNL Padangsidimpuan akan terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan memberikan hasil yang positif.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Kenanga No. 99, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, 22725
(0634) 21897
(0634) 23478
kpknlsidimpuan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini