Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwokerto > Berita
Kakanwil DJKN Jateng DIY Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Cilacap dan Nusakambangan
Andi Ratna Widowati
Kamis, 14 Juli 2022   |   92 kali

Cilacap -- Kamis (14/07) Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta, Mahmudsyah didampingi oleh Kepala KPKNL Purwokerto, Soeparjanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap dan Pulau Nusakambangan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan monitoring pelaksanaan penetapan pemantapan status Aset Bekas Milik Asing/Tionghoa (ABMA/T) yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap. Monitoring dilakukan untuk memastikan bahwa penetapan status Aset Bekas Milik Asing/Tionghoa  (ABMA/T) tersebut telah dilaksanakan sesuai peruntukannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan koordinasi terhadap Satuan Kerja (Satker) Kemenkumham yang berada di wilayah Nusakambangan yaitu Lapas Kelas 1 Batu, Lapas Kelas IIA Besi, Lapas Kelas IIA Kembangkuning, Lapas Kelas IIA Pasir putih, Lapas Kelas IIA Permisan, Lapas Narkotika Kelas IIA, Lapas Terbuka kelas IIB. Dalam acara tersebut hadir pula I Putu Murdiana kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan. Ia menyambut baik Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta dan Kepala KPKNL Purwokerto atas kunjungannya sekaligus berterimakasih karena dengan kunjungan tersebut Satuan Kerja (Satker) di wilayah Nusakambangan mendapatkan arahan dan jawaban atas persoalan-persoalan BMN di wilayah tersebut.

Kepala Kanwol DJKN Jateng dan DI Yogyakarta, Mahmudsyah memberikan apresiasi atas kerja sama dan kinerja yang baik selama inidan ke depannya diharapkan dapat meningkatkan sinergi. Dalam kesempatan ini hadir pula Deni Kristiawan, Kepala Bidang Hukum mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, yang turut menyaksikan penyerahan 2 piagam penghargaan yaitu penghargaan sebagai Satker tercepat dalam pelaksanaan program sertipikasi 2022 kepada Ditjenpas Kemenkumham dan BMN Award kategori pelaporan BMN terbaik kepada Satker Lapas Kelas IIA Besi Nusakambangan. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan BMN ke lapas-lapas di lingkungan pulau nusakambangan. (Penulis: Andi Ratna)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini