Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwakarta > Berita
Gaungkan Core Values ASN BerAKHLAK, Film Pendek “Talas” diluncurkan KPKNL Purwakarta
Irfan Fanasafa
Selasa, 29 November 2022   |   270 kali

Purwakarta – Sebagai bagian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) Tahun 2022 ini, KPKNL Purwakarta mensosialisasikan Nilai-nilai ASN BerAKHLAK melalui Film pendek berjudul “Talas” di media sosial KPKNL Purwakarta (29/11).

 

Film pendek Talas ini seutuhnya merupakan kolaborasi ASN dan PPNPN KPKNL Purwakarta ini disutradarai oleh Pejabat Fungsional Penata Laksana Barang Tingkat Terampil Yuantha Adriana didukung Pelaksana dari Seksi Kepatuhan Internal Cucu Cupriati, Nandang Hidayat,  Pelaksana Subbag Umum Iman Mulyadi, PPNPN Yudha Samudera dan Selviadera.


Mengusung tema inti Core Values ASN berAKHLAK, Yuantha Adriana yang juga sebagai penulis cerita Film ini berhasil mengemas tema inti dengan format cerita yang menarik namun sarat makna.

Sebagaimana diketahui Nilai-nilai ASN beraAKHLAK merupakan fondasi baru bagi Aparatur Sipil Negara demi terwujudnya satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. BerAKHLAK merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Core Values ASN ini menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja, yang tidak hanya dilakukan pada ASN tingkat pusat namun juga pada tingkat daerah, sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo “ASN yang bertugas sebagai pegawai pusat maupun pegawai daerah harus mempunyai core values yang sama.”

Talas berhasil meraih apresiasi positif dari berbagai pihak baik internal maupun eksternal terbukti dalam lomba film pendek memeriahkan Hari Ulang Tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara ke-16 Tahun 2022, film ini berhasil merail juara ke-3 secara nasional. (Foto/narasi : Seksi HI)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini