Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pangkal Pinang > Berita
KPKNL Pangkalpinang Sukses Lelang Sukarela Mobil Avanza
N/a
Jum'at, 24 Juni 2016   |   1987 kali

Pangkalpinang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang berhasil melelang 5 (lima) Mobil Avanza milik PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (23/06). Tak kurang dari puluhan peserta mendatangi Aula KPKNL Pangkalpinang untuk mengikuti lelang non eksekusi sukarela Aset BPRS Babel.

Pejabat Lelang KPKNL Pangkalpinang Arief Nugroho yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Pangkalpinang memimpin lelang dengan didampingi oleh pejabat penjual Manajer Pemasaran BPRS Babel Sari Hartati. Lelang non eksekusi sukarela ini berhasil mendongkrak harga sampai127 % dari harga limit.

Sebelum lelang dilaksanakan, Arief memberikan kesempatan kepada peminat lelang yang mendaftar untuk menanyakan obyek yang akan dilelang. Selain itu, lelang yang dihadiri oleh Direktur Operasional BPRS Babel yang berkantor di Sungai Liat Kabupaten Bangka.

Direktur Utama BPRS Babel Helli Yudha menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama baik dengan KPKNL Pangkalpinang. Helli juga kagum atas pencapaian hasil lelang asset inventaris yang sudah dihapuskan. “Luar biasa pencapaian hasil lelang kali ini, bahkan salah satu avanza mencapai 200% ” ungkap Helli.

Kepala Seksi Lelang juga pada penutup pelaksanaan lelang mengucapkan terima kasih kepada PT BPRS Babel yang melelang penghapusan asset melalui KPKNL Pangkalpinang. Hal ini merupakan salah satu upaya KPKNL Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan yang baik dan cepat, sehingga asset non produktif PT. BPRS Babel laku terjual. Hasil lelang non-eksekusi sukarela ini cukup memberikan hasil yang signifikan untuk capaian target pokok lelang non eksekusi sukarela KPKNL Pangkalpinang. (Teks Dwinanto)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini