Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Berita
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PENILAI PEMERINTAH DAN PEJABAT LELANG KLAS I
Dian Novianto Prihantono
Kamis, 07 Maret 2019   |   203 kali


Pamekasan. Etto Sunaryanto Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur melantik dan mengambil sumpah Penilai Pemerintah dan Pejabat Lelang Klas I bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan, Rabu (6/3).


 Acara pelantikan dan pengambilan sumpah, dihadiri Harmaji Kepala KPKNL, Syamsuddin Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi sekaligus Plt Kepala Bagian Umum, keduanya bertindak sebagai saksi, dan Rohaniawan dari Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan serta para tamu undangan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah Handex Kuswoyo sebagai Penilai Pemerintah berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : 148/KM.6/2018 tanggal 6 Juli 2018 dan Angger Pramugalih sebagai Pejabat Lelang Klas I berdasarkan Surat  Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : 163/KM.6/2018 tanggal 1 Maret 2018.


Etto Sunaryanto dalam sambutan pelantikan mengatakan : “Target Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun 2019 wilayah Kanwil DJKN Jawa Timur mengalami kenaikan yang signifikan, untuk itu diharapkan kepada pegawai yang telah dilantik dapat bekerja keras dan berkontribusi menambah penerimaan PNBP, sehingga target yang telah diberikan ke Kanwil DJKN Jatim dan KPKNL Pamekasan dapat tercapai.”


Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan, dimulai dari pegawai yang diambil sumpah, pejabat pengambil sumpah, dan saksi-saksi. Acara selanjutnya pembacaan doa oleh rohaniawan dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Penilai Pemerintah dan Pejabat Lelang Klas I diakhiri dengan foto bersama.


(Teks : dan Dokumentasi : Dian Novianto Prihantono)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini