Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Berita
Pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Pamekasan Tahun 2019
Dian Novianto Prihantono
Rabu, 20 Februari 2019   |   326 kali

Pamekasan. Kantor Pelayanan Kekayaaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan kegiatan Pemilihan Pegawai Teladan untuk tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat, Selasa (19/2). Acara ini dihadiri Kepala Kantor, Kasubbag Umum, Kepala Seksi dan seluruh pegawai KPKNL Pamekasan.

Acara Pemilihan Pegawai Teladan dilakukan bertujuan untuk memberikan reward/penghargaan kepada pegawai yang berkinerja terbaik serta dapat memotivasi pegawai lainnya untuk berkinerja lebih baik lagi.  Acara dibuka oleh Harmaji, Kepala KPKNL Pamekasan, dalam sambutannta Harmaji menegaskan  “ Pegawai teladan harus dapat memberikan contoh yang baik untuk pegawai yang lain, dan dapat memotivasi pegawai lainya untuk berkinerja lebih baik lagi.”

Setelah melalui seleksi administrasi, terpilih 3 (tiga) pegawai yang menjadi kandidat pegawai teladan yaitu Arasmin Simamora, Candra Kurniawan dan Widhi Prasetyo. Tahap seleksi selanjutnya masing masing kandidat diminta untuk membuat makalah/essai serta dipresentasikan dihadapan Kepala Kantor, Kepala Seksi dan para pegawai, dilanjutkan dengan Tanya jawab.

 Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari masing masing kandidat lalu para pegawai dan kepala seksi mengajukan pertanyaan-pertanyaan sekitar kemampuan dan visi pegawai. Acara dilanjutkan dengan pembagian kertas polling untuk menentukan satu orang pegawai teladan. Dalam acara tersebut seluruh pegawai diminta melakukan vote untuk memilih pegawai yang berkinerja terbaik.

Setelah dilakukan polling, akhirnya terpilihlah Widhi Prasetyo sebagai Pegawai Teladan KPKNL Pamekasan Tahun  2019 yang nantinya akan diajukan untuk mengikuti pemilihan Pegawai Teladan tingkat KPKNL di Kanwil DJKN Jawa Timur.  Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai KPKNL Pamekasan.

(Teks & Dokumentasi : Dian Novianto Prihantono)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini