Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Berita
Morning Call dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pegawai
Dian Novianto Prihantono
Jum'at, 08 Februari 2019   |   165 kali

Pamekasan. Kantor Pelayanan Kekayaaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan kegiatan Morning Call dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pegawai, bertempat di Ruang Rapat, Selasa (7/2). Acara ini dihadiri Kepala Kantor, Kasubbag Umum, Kepala Seksi dan seluruh pegawai KPKNL Pamekasan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh pegawai. Acara dilanjutkan dengan pembukaan yang dilakukan Harmaji selaku Kepala KPKNL Pamekasan.Harmaji memberikan arahan bahwa semua pegawai yang bertugas di Area Pelayanan Terpadu (APT) harus dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, setiap pegawai harus memperhatikan Aplikasi smartnya masing-masing, laporan individu terkait LHKPN dan LP2P juga harus segera dilaporkan serta penyampaian target KPKNL yang meningkat di Tahun 2019.

“Target yang diberikan kepada KPKNL Pamekasan di Tahun 2019 semakin meningkat dan menantang sehinggaKepala Seksi dan seluruh staf dapat segera merumuskan langkah-langkah dan strategi yang tepat  agar target dimaksud dapat tercapai” tambah Harmaji.

Diharapkan para pegawai mempunyai inisiatif dan upaya terobosan yang tepat dalam melaksanakan tugas fungsinya.

Acara selanjutnya penyampaian capaian target KPKNL Pamekasan tahun 2018 dan penetapan target  KPKNL Pamekasan 2019 oleh Dwi Nugroho Kepala Seksi Kepatuhan Internal, kemudian para Kepala Seksi dimintai tanggapannya. Kepala Sub Bagian Umum Yuli Widayat menyampaikan sosialisasi Surat Edaran No.SE-27 tahun 2017 tentang Lembur, pegawai yang melaksanakan lembur harus melakukan absen elektronik dan harus dibuatkan Surat Perintah Kerja Lembur (SPKL), yang didahului dengan usulan dari masing-masing seksi yang akan melaksanakan lembur.

Kegiatan morning call kali ini diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Kinerja oleh seluruh Pegawai KPKNL Pamekasan, dimulai dengan Pejabat Eselon IV dan selanjutnya diikuti oleh seluruh staf di masing-masing seksi terkait. Acara ditutup doa dengan harapan seluruh pegawai tetap semangat dan optimis dalam bekerja serta berharap agar target 2019 dapat tercapai.

 

(Teks : Hartini Dokumentasi : Dian Novianto Prihantono)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini