Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Kepala KPKNL Padang Bersama Direktur Utama RSUP DR. M. Djamil Padang Tanda tangani Pakta Integritas
Kholis Zakwani
Senin, 26 Desember 2022   |   173 kali

Jumat Sore (23/12/2022), Kepala KPKNL Padang dan Direktur Utama RSUP DR. M. Djamil Padang melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Bersama pada Jumat, 23 Desember 2022 bertempat di Ruang Rapat  RSUP DR. M. Djamil Padang, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 14D, Sawahan Timur, Padang Timur, Padang, Sumatra Barat

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Direktur Utama RSUP DR. M. Djamil, Dr. dr. Yusirwan, SpB, SpBA(K), MARS dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPKNL Padang, Ahid Iwanudin. Dalam kesempatan tersebut, Ahid Iwanudin yang baru  satu bulan bertugas di KPKNL Padang ini  memperkenalkan diri kepada jajaran RSUP DR. M. Djamil agar hubungan menjadi lebih baik dan sekaligus menyampaikan misinya  bahwa KPKNL Padang tahun depan mencoba meraih predikat WBBM. “Jadi intinya maksud kedatangan kami ke sini adalah memohon dukungan Bapak Ibu bagaimana kami terus menjadi lebih baik lagi”, ungkapnya. 

Ahid menyampaikan bahwa di Kementerian Keuangan  ada nilai-nilai-nilai Kementerian Keuangan yang terus dibudayakan dalam bekerja,  yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan. “Tidak ada suatu profesi atau pekerjaan yang dianggap profesional kalau tidak ada integritas”, paparnya. 

Lebih lanjut Ahid mengungkapkan bahwa KPKNL Padang tidak hanya melihat dari sudut pandang dirinya sendiri. “Kami berusaha menjadi lebih baik, tentunya harapan mitra kami/stakeholder kami juga lebih baik”, tambahnya.  Di akhir sambutannya Ahid  juga  mohon dukungan, kritikan,  saran yang membangun dengan harapan KPKNL Padang bisa lebih baik. 

Acara berikutnya dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas antara RSUP DR. M. Damil Padang dengan KPKNL Padang. Bertindak mewakili RSUP DR. M. Djamil adalah Direktur Utama, Dr. dr. Yusirwan, SpB, SpBA(K), MARS sedangkan KPKNL diwakili oleh Kepala KPKNL Padang, Ahid Iwanudin. Penandatanganan Pakta Integritas tersebut disaksikan oleh Bapak Ibu Dewan Direksi RSUP DR. M. Djamil Padang, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Padang, Dani Abdul Basieth dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Padang, Kholis Zakwani serta Pejabat Fungsional Penilai Ahli Muda KPKNL Padang, Yunaldi Idris.

Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas ini  diharapkan kedua belah pihak terus meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan kerjasama yang lebih erat lagi, memenuhi permintaan stakeholder dengan tetap memegang teguh integritas dalam pelaksanaan tugas.

Teks/Foto : Kholis Zakwani/Darmansyah

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini