Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Artikel
Hari Bakti Perbendaharaan ke-20
Mochamad Ramdani
Rabu, 17 Januari 2024   |   33 kali

Bulan Januari adalah bulan yang dinantikan insan perbendaharaan Kementerian Keuangan, pada dua dekade yang lalu tepatnya pada tanggal 14 Januari 2004 terbitlah Undang-undang Nomor 1 tahun 2004 tentang Perbendaharan Negara. Sehingga setiap tanggal 14 Januari diperingati sebagai Hari Bakti perbendaharaan.

Senin pagi (15/01/24), bertempat ruang front Office KPPN Padang, Kepala KPKNL Padang beserta jajaran dan Kepala KPPBC teluk bayur beserta jajaran ikut serta menghadiri tasyakuran hari Bakti Perbendaharaan ke-20 yang dilaksanakan oleh pejabat, pegawai dan PPNPN lingkup KPPN Padang. Kehadiran unit vertikal Kemenkeu Lainnya dalam acara Hari Bakti Perbendaharaan merupakan bukti sinergi Kemnkeu Satu yang sangat baik. Acara yang dilaksanakan secara hybrid secara langsung dengan Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan dan seluruh kantor vertikal dengan diawali sambutan Menteri Keuangan dan arahan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan, Astera Primanto Bhakti.

Dengan mengusung Tema "Dua Dekade Indonesian Treasury, Terus Bertransformasi dalam Melayani Negeri", Hari Bakti Perbendaharaan menjadi momentum refleksi perkembangan tugas dan fungsi Ditjen Perbendaharaan serta merupakan harapan bagi Ditjen Perbendaharaan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada bangsa, Negara, dan masyarakat, melalui inovasi dan perbaikan yang berkelanjutan dari sisi tugas, fungsi, dan Organisasi. Setelah mengikuti acara secara langsung dari kantor pusat, acara tasyakuran dilanjutkan dengan sambutan Kepala KPPN Padang, Joko Supriyanto dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Kepala KPKNL padang, Ahid Iwanudin dan Kepala KPPBC Teluk Bayur, Indra Sucahyo.

Selamat Hari Bakti Perbendaharaan ke-20.....

(mochram)

Disclaimer
Tulisan ini adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan kebijakan institusi di mana penulis bekerja.
Foto Terkait Artikel
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini