Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Artikel
Rapat Pelaksanaan Program Sertipikasi Tanah BMN Tahun 2023 Dan Sosialisasi Anti Gratifikasi dan Inovasi Layanan KPKNL Padang
Ayu Fitriana
Jum'at, 24 Maret 2023   |   65 kali

Mengawal pergerakan progress Sertipikasi Tanah BMN tahun 2023 di wilayah kerja Kantor Pertanahan Kota Padang, Kepala KPKNL Padang, Ahid Iwanudin, secara resmi membuka Rapat Pelaksanaan Program Sertipikasi Tanah BMN Tahun 2023 pada Selasa Siang, 21 Maret 2023 yang bertempat di Aula KPKNL Padang. Ahid pada kesempatan ini menyampaikan beberapa informasi terbaru terkait amanat pelaksanaan Sertipikasi BMN Tahun 2023 sekaligus memberikan arahan kepada 8 (delapan) perwakilan Satuan Kerja K/L (Kementerian Lembaga) untuk segera menindaklanjuti usulan target Sertipikasi Tanah BMN yang menjadi tanggung jawabnya untuk segera diajukan ke Kantor Pertanahan Kota Padang.

Sejalan dengan itu, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Pertanahan Kota Padang dalam sambutannya juga menyampaikan secara jelas bahwa demi kelancaran proses pensertipikatan tanah BMN diharapkan Satuan kerja K/L dapat melengkapi dokumen persyaratan yang telah ditentukan. Hal ini tentunya akan menjadi perhatian bagi Satuan Kerja K/L untuk dapat mempersiapkan usulan pensertipikatan secara lengkap guna memenuhi persyaratan yang ada. Acara berlanjut pada sesi diskusi dan tanya jawab antara Kantor Pertanahan Kota Padang dan Satuan Kerja K/L yang dimoderatori oleh Kepala Seksi PKN KPKNL Padang, Fatih Ghozali, yang membahas secara teknis perihal usulan pensertipikatan tanah BMN Tahun 2023.

Sebelum penutupan, pada kesempatan ini Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Padang, Dhani A. Basieth, berkesempatan menyampaikan Sosialisasi Anti Gratifikasi serta Inovasi Layanan KPKNL Padang di hadapan Satuan  Kerja K/L yang menjadi stakeholder KPKNL Padang. Informasi ini disampaikan guna meminta dukungan Satuan Kerja K/L dalam rangka pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI- WBBM) di KPKNL Padang Tahun 2023.

(Foto/Teks Ihtada Yogaisty)

Disclaimer
Tulisan ini adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan kebijakan institusi di mana penulis bekerja.
Foto Terkait Artikel
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini