Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Medan > Berita
Rela Bawa Printer Demi Kelancaran Rekon
N/a
Selasa, 03 Februari 2015   |   600 kali

Medan – Sebanyak 398 dari total 450 satker yang berada di wilayah kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan telah melaksanakan rekonsiliasi SIMAK BMN. Kegiatan rekonsiliasi ini dimulai sejak Jumat, 2 Januari 2015 dan berakhir pada Sabtu, 17 Januari 2015 di Area Pelayanan Terpadu (APT) KPKNL Medan. Seluruh Berita Acara Rekonsiliasi SIMAK-BMN telah dirampungkan guna pelaporan berjenjang satker dan juga KPKNL.

Seluruh satker sangat antusias melaksanakan rekonsiliasi, sebagaimana tampak dalam foto hasil jepretan mahsuri, staf seksi Hukum dan Informasi. Angga Ranto Inda Lubis, salah seorang peserta rekon yang berasal dari satker Kantor Pertanahan Kabupaten Langkat menyampaikan bahwa layanan KPKNL Medan cukup baik dan memuaskan, setiap kendala dan masalah yang dijumpai satker dapat ditangani dan dicarikan solusi penyelesaiannya, “Tanggap lah gitu pak”, ujarnya sambil tersenyum senang.

“Walaupun kami belum mendapat undangan langsung  secara formal dalam bentuk surat, begitu mendengan kabar dari teman-teman kami segera mempersiapkan dan datang ke KPKNL Medan. Harapan kami agar kiranya diadakan sosialisasi yang berkelanjutan terkait update terbaru aplikasi dan penambahan personil penanganan konsultasi.” lanjut Angga. Semangat para peserta rekonsiliasi sangat tinggi, bahkan ada beberapa yang membawa printer guna kemudahan penyelesaian rekon satkernya.

Meskipun periode pelaksanaan rekonsiliasi SIMAK-BMN  telah usai, namun KPKNL Medan terus mengejar bola, terhadap satker yang masih belum melaksanakan rekonsiliasi akan segera didatangi untuk dilakukan rekonsiliasinya. (Teks : HF, Edited ARL, Foto HF)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. P. Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 2 Medan - 20152
(061)4513612/ 0811612022
(061) 453041
kpknlmedan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini