Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
Kunjungi KPKNL Mataram, Kakanwil DJKN Bali Nusra : Jaga Komitmen dan Integritas!
Nur Fallah Al Amin . S
Jum'at, 24 Maret 2023   |   78 kali

Mataram – Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Sudarsono berkesempatan untuk menyapa segenap jajaran pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram pada Kamis (23/2) bertempat di Aula KPKNL Mataram.

Kepala KPKNL Mataram, Kurniawan Catur Andrianto, membuka acara dengan memperkenalkan satu persatu jajaran pegawai KPKNL Mataram yang hadir pada acara tersebut. Catur juga menjelaskan secara singkat kondisi terkini KPKNL Mataram, mulai dari jumlah pegawai, wilayah kerja, serta persiapan menuju pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada KPKNL Mataram.

Dalam kesempatan ini, Sudarsono berpesan untuk menjaga tingkah laku agar selalu sesuai dengan ucapan dalam menjaga komitmen sebagai pegawai Kementerian Keuangan yang berintegritas. “Integritas harus dipegang teguh, ciptakan integritas dari diri sendiri, lalu sebarkan ke lingkungan di sekitar kita,” tambah Sudarsono.

Sudarsono juga memberikan semangat kepada seluruh pegawai KPKNL Mataram yang tahun ini telah berkomitmen untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Terakhir, Sudarsono berpesan untuk selalu membangun dan menjaga persaudaraan baik dengan sesama pegawai KPKNL Mataram maupun dengan setiap pengguna layanan KPKNL Mataram, “Seribu teman terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak,” ucap Sudarsono sambil tersenyum hangat pada seluruh pegawai yang hadir.

Ini merupakan kali pertama Sudarsono dapat berbincang secara langsung dengan jajaran pegawai KPKNL Mataram sejak dilantik sebagai Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2023. Sebelumnya, Sudarsono dipercaya untuk menjabat sebagai Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini