Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
KPKNL Manado Lakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five Tahun 2014
N/a
Senin, 27 Januari 2014   |   805 kali

Manado - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado melaksanakan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Four pada Jumat 24 Januari 2014 dan Kemenkeu-Five pada 27 Januari 2014 di Ruang Rapat KPKNL Manado. Penandatanganan kontrak kinerja dilaksanakan oleh pejabat eselon IV untuk Kemenkeu-Four dan Pelaksana untuk Kemenkeu-Five di lingkungan KPKNL Manado dipimpin oleh Kepala KPKNL Manado Ya’kub.

Dalam pengarahannya, Kepala KPKNL Manado menegaskan bahwa pelaksanaaan penandatanganan kontrak kinerja ini sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Three tahun 2014. Kepala KPKNL Manado menyatakan apresiasinya terhadap hasil capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Tahun 2013 yang mencapai   112, 38 % atau berada pada level warna hijau. Hal tersebut diyakini diperoleh dari  hasil usaha seluruh jajaran KPKNL Manado dengan tercerminnya capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) pada kontrak kinerja masing-masing pegawai yang berada pada level berwarna hijau. Hasil evaluasi atas capaian kinerja tahun 2013, diketahui masih terdapat satu IKU belum pada level berwarna hijau. Diharapkan kepada seksi terkait untuk melakukan evaluasi dan implementasi secara konsisten terhadap rencana kerja yang telah disusun supaya capaian kinerja tahun 2013 dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik pada tahun 2014.

Terhadap kontrak kinerja Tahun 2014, Ya’kub mengingatkan bahwa terdapat kontrak kinerja yang baru, yang berbeda dengan kontrak kinerja yang dipakai di tahun 2013. "Untuk itu, saya harapkan kepada seksi terkait untuk meneliti dan memahami agar pelaksanaan kinerja dapat berjalan dengan maksimal," pungkasnya. (Muh Abdus Salam-KPKNL Manado/edited)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini