Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
Sukses memberikan Pelayanan yang Maksimal Kepada Stakeholder
N/a
Rabu, 27 November 2013   |   871 kali

Manado- Bertempat di Ruang Rapat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut), pada 21 November 2013, Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Manado, Perwakilan dari Sekjen Kementerian Keuangan, Perwakilan dari  Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)  mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pembangunan di Bidang Kekayaan Negara dengan mengundang  stakeholders pengguna jasa pengelola BMN dan Pengguna jasa lelang.

Acara dibuka oleh Kepala Kanwil Suluttenggomalut Mahmudsyah, dalam sambutannya Mahmudsyah mengatakan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara mempunyai Tugas yang Cakupannya sangat luas yakni Menangani Pengelolaan Kekayaan Negara, Penilaian, Pengurusan Piutang Negara, dan Pelayanan lelang. Inilah yang mendasari BAPPENAS dalam kaitannya dengan bidang keuangan Negara dan moneter, tinjauan dan evaluasi untuk tahun ini terfokus pada bidang Kekayaan Negara untuk melihat Standar Prosedur Layanan Unggulan  di Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Pria berkacamata ini juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat terutama yang terkait perbaikan dan penyempurnaan, pelaksanaan dan penyusunan perencanaan program-program pembangunan periode selanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Sidqy LP Suyitno selaku Direktur Kekayaan Negara Analisa Moneter. Dalam kesempatannya Sidqy mengatakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dilakukan ke Kanwil DJKN Suluttenggomalut untuk melihat secara langsung layanan unggulan yang diberikan Kanwil DJKN Suluttenggomalut apakah sudah sesuai, begitu juga dengan sarana dan prasana pendukung yang ada, BAPPENAS juga ingin mengetahui secara langsung tanggapan pengguna jasa atas layanan yang di berikan Kanwil Suluttenggomalut serta perbaikan-perbaikan apa ke depannya mesti ditingkatkan.

Setelah Sidqy menyampaikan pemaparannya kegiatan di lanjutkan dengan meminta tanggapan dan tanya jawab kepada pengguna jasa guna melihat tingkat kinerja Pelayanan Kanwil DJKN Suluttenggomalut, para pengguna jasa memberikan apresiasi atas pelayanan yang mereka peroleh dan memberikan tanggapan bahwa layanan yang ada sudah sangat baik dan sangat membantu para pengguna jasa, demikian juga dalam hal sarana prasana pendukung.

Di akhir acara Mahmudsyah menghimbau pentingnya mengetahui tanggapan Stakeholders terhadap pelayanan, agar layanan yang kita berikan dapat  optimal dan sampai kepada pengguna jasa. (Teks: Andi Nela, Foto: Setyo Widodo, Bidang K.I.H.I)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini