Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
KPKNL Mamuju Laksanakan Lelang Kendaraan Roda Empat BPS Provinsi Sulawesi Barat
Ida Kade Sukesa
Selasa, 12 Desember 2023   |   57 kali

Mamuju – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju laksanakan lelang Barang Milik Negara (BMN) pada Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di KPKNL Mamuju pada Senin (11/12).

Lelang yang dilaksanakan dengan metode penawaran closed bidding itu dipimpin oleh Piter, Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama KPKNL Mamuju. Secara langsung lelang tersebut juga dihadiri oleh Abd. Syukur selaku Pejabat Penjual dari BPS Provinsi Sulawesi Barat.

Barang yang dijual dalam pelaksanaan lelang sebanyak empat unit kendaraan roda empat yang berlokasi di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Secara keseluruhan keempat unit kendaraan tersebut dijual dengan nilai limit lebih dari Rp142 juta, dan laku terjual senilai lebih dari Rp194 juta atau dengan kenaikan mencapai 37 persen dari harga limit.

Hasil lelang dengan peningkatan harga yang tinggi tersebut disambut gembira oleh pihak BPS Provinsi Sulawesi Barat. Abd. Syukur dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas layanan yang berkualitas, transparan dan berintegritas dari KPKNL Mamuju. Abd. Syukur juga menambahkan bahwa penjualan kendaraan ini dilakukan karena biaya pemeliharaan lebih besar dan kendaraan sudah dalam kondisi rusak berat.

Sementara itu, pada kesempatannya Piter menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik pada pengguna jasa layanan lelang. Lebih lanjut Piter menyampaikan bahwa pihaknya semakin meyakini lelang selalu dapat menciptakan harga yang kompetitif. (IKS/KPKNL Mamuju)

Kontak
Jalan Dr. Sam Ratulangi Nomor 4, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
0426-2328556, 08114121599
0426-2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini