Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Material Bongkaran Gedung Sekolah MAN 1 Polewali Mandar Laku Terjual Melalui Lelang
Ida Kade Sukesa
Rabu, 22 November 2023   |   48 kali

Mamuju – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju laksanakan lelang barang milik negara (BMN) berupa material bongkaran pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Polewali Mandar, bertempat di KPKNL Mamuju pada Senin (20/11).

Lelang yang dilaksanakan dengan metode penawaran close bidding itu dipimpin oleh Piter, Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama KPKNL Mamuju. Secara langsung lelang tersebut juga dihadiri oleh Suwarni selaku Pejabat Penjual dari MAN 1 Polewali Mandar, dan Haerati selaku saksi dari MAN 1 Polewali Mandar.

Barang yang dijual dalam pelaksanaan lelang tersebut berupa satu paket meterial bongkaran atas empat bangunan gedung pendidikan pada MAN 1 Polewali Mandar. Menurut keterangan Suwarni ketiga gedung itu sendiri dalam kondisi rusak berat dan direncanakan akan diganti dengan gedung yang baru, sehingga dapat mendukung kegiatan belajar dan mengajar dengan lebih baik.

Dalam pelaksanan lelang tersebut barang laku terjual sebesar Rp27 juta lebih, dari nilai limit sebesar Rp22 juta lebih. Dengan hasil ini, pihak Penjual, diwakili oleh Suwarni menyampaikan apresiasinya.

Sementara itu, selepas memimpin pelaksanaan lelang tersebut, Piter menyampaikan kegembiraannya dengan hasil lelang tersebut. Pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan layanan lelang terbaik kepada pengguna jasa. Lebih lanjut, menurut Piter dalam lelang BMN semacam ini, Pelelang turut berperan memastikan tidak hilangnya potensi pendapatan negara bukan pajak (PNBP). (IKS/KPKNL Mamuju)


 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Dr. Sam Ratulangi Nomor 4, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
0426-2328556, 08114121599
0426-2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini