Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
KPKNL Mamuju Raih 3 Penghargaan Sekaligus dari Kanwil DJKN Sulseltrabar
Ida Kade Sukesa
Selasa, 14 Februari 2023   |   45 kali

MakassarDalam rangka memberikan apresiasi terhadap capaian kinerja, Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) beri penghargaan kepada KPKNL-KPKNL di wilayahnya, yang dilaksanakan pada Selasa (7/8) di Aula A’bulo Sibatang Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Penghargaan hanya diberikan untuk peraih capaian terbaik di masing-masing kategori. KPKNL Mamuju sendiri berhasil meraih penghargaan di tiga kategori yaitu Pengukuran Standar Barang dan Standar Kebutuhan BMN Terbaik Tahun 2022, Unit Pengelola Kinerja dan Risiko Terbaik Tahun 2022, dan Pencapaian Target IKU Pengelolaan Piutang Negara Terbaik 2022.

Ketiga penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala KPKNL Mamuju, Helvita Dorojatun, dan diserahkan langsung oleh Kepala-Kepala Bidang yang menjadi penanggung jawab masing-masing kategori, dengan disaksikan oleh Plt. Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar Chairiah.

Dalam kesempatannya Helvita Dorojatun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran KPKNL Mamuju sehingga capaian positif sepanjang 2022 berhasil mendapat apresiasi dari Kantor Wilayah. “Agar capaian di awal tahun 2023 ini dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas, dengan harapan kita kita bisa mempertahankannya atau bahkan menjadi lebih baik,” ungkapnya di sela-sela istirahat siang sebelum sesi kedua dilanjutkan.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut dirangkaikan dengan pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD), yang disamping melibatkan seluruh subbagian/ seksi supporting pada Kantor Operasional dan jajaran Kanwil, juga menghadirkan narasumber dan Kanwil DJPb Sulawesi Selatan dan KPPN Makassar II. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan bertujuan untuk penguatan fungsi-fungsi supporting di KPKNL yaitu Subbagian Umum, Kepatuhan Internal, dan Hukum dan Informasi. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanaan penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh masing-masing KPKNL. (IKS/KPKNL Mamuju)

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Dr. Sam Ratulangi Nomor 4, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
0426-2328556, 08114121599
0426-2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini