Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Berhasil Mementori KPKNL Sorong Raih ZI Menuju WBBM, KPKNL Mamuju Terima Penghargaan dari KPKNL Sorong
Ida Kade Sukesa
Selasa, 14 Februari 2023   |   57 kali

Mamuju Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju menerima penghargaan dari KPKNL Sorong atas pendampingan dan asistensi kepada KPKNL Sorong dalam meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penghargaan itu diterima dalam acara penyampaian apresiasi atas keberhasilan pembangunan ZI Menujut WBBM KPKNL Sorong, yang dilaksanakan secara daring pada Senin (13/02). Menurut Kepala KPKNL Sorong Antonius Arie Wibowo kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi KPKNL Sorong kepada pihak-pihak yang telah berperan dalam keberhasilan KPKNL Sorong meraih ZI Menuju WBBM.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Dedy Syarif Usman, dan Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku Nikodemus Sigit Rahardjo. Dalam kesempatannya Dedy Syarif Usman menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan KPKNL Sorong. Menurutnya predikit ZI Menuju WBBM merupakan predikat yang tidak mudah untuk diraih. Sementara itu, Nikodemus Sigit Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPKNL Mamuju yang telah mementori KPKNL Sorong dalam meraik ZI Menuju WBBM.

KPKNL Mamuju sendiri, pasca meraih predikat ZI Menuju WBBM pada 2021, oleh Kantor Pusat DJKN pada 2022 ditunjuk untuk menjadi mentor tiga KPKNL yang sedang melaksanakan pembangunan ZI Menuju WBBM, yaitu KPKNL Kendari, KPKNL Ternate, dan KPKNL Sorong. Secara keseluruhan, ketiga KPKNL tersebut berhasil meraih predikat ZI Menuju WBBM.

Selain itu, KPKNL Mamuju juga terus aktif mengkampanyekan semangat perubahan dalam membentuk island of integrity menuju birokrasi masa depan yang bersih dan melayani di berbagai kesempatan, yang tidak terbatas hanya pada proses mentoring yang sudah ditapkan Kantor Pusat DJKN.

Pada kesempatannya, Kepala KPKNL Mamuju Helvita Dorojatun, ketika dihubungi secara terpisah, menyampaikan bahwa keberhasilan ketiga KPKNL tersebut juga merupakan keberhasilan KPKNL Mamuju dalam mengamplifikasi semangat perubahan yang diamanatkan dalam proses Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan. (IKS/KPKNL Mamuju)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Dr. Sam Ratulangi Nomor 4, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
0426-2328556, 08114121599
0426-2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini