Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
KPKNL Mamuju Sabet Penghargaan Dua Juara I Sekaligus dari Kanwil DJPb Sulbar
Ida Kade Sukesa
Rabu, 08 Februari 2023   |   179 kali

Mamuju – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju meraih penghargaan Peringkat I sebagai Satker dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik untuk Kategori Pagu Kecil, dan Peringkat I Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) Terbaik Kategori Jumlah SPM kurang dari 150. Penghargaan ini diterima dalam gelaran pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja Mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mamuju pada Selasa, (7/02) di Ballroom Hotel Maleo Mamuju.


Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPB Provinsi Sulawesi Barat dan Kepala KPPN Mamuju, dan diterima oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Mamuju Diana Nurita Sari yang bertindak mewakili Kepala KPKNL Mamuju.

Pada acara yang bertema "Perkuat Sinergi, Sulbar Kuat, Indonesia Hebat" tersebut, Kepala Kanwil DJPB Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan harapannya agar capaian dapat terus dimaksimalkan untuk pelaksanaan anggaran tahun 2023, sehingga terwujud pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.


Pada kesempatan terpisah, Helvita Dorojatun melalui saluran daring menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada tim keuangan di Subbagian Umum KPKNL Mamuju atas kerja kerasnya, dan seluruh jajaran KPKNL Mamuju dengan dukungannya, sehingga KPKNL Mamuju berhasil meraih penghargaan ini. “Penghargaan ini bermakna dua hal, pertama ini merupakan wujud kerja keras dan sikap kerja berorientasi pada hasil dari insan KPKNL Mamuju, dan yang kedua ini merupakan cerminan kualitas mumpuni dari pengelolaan keuangan KPKNL Mamuju,” ujarnya. (IKS/KPKNL Mamuju)

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Dr. Sam Ratulangi Nomor 4, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
0426-2328556, 08114121599
0426-2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini