Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Berita
Kunjungan Kepala Kanwil DJKN Aceh ke KPKNL Lhokseumawe
Feliza Tania
Selasa, 28 Juni 2022   |   154 kali

Lhokseumawe Pada hari Selasa, 28 Juni 2022, Kanwil DJKN Aceh melakukan kunjungan ke KPKNL Lhokseumawe yang dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Aceh, Syukriah HG, beserta dua staf Kanwil DJKN Aceh. Kunjungan kali ini merupakan temu sapa Kepala Kanwil DJKN Aceh dengan seluruh pegawai dan PPNPN KPKNL Lhokseumawe, serta juga merupakan lanjutan dari acara Coaching Program for New Exporter (CPNE) dan Desa Devisa yang berlangsung di Bener Meriah pada tanggal 28 Juni 2022 s.d. 29 Juni 2022. Acara dibuka oleh Kepala KPKNL Lhokseumawe, Bono Yudianto. Bono mengucapkan selamat datang, dan berharap bahwa kunjungan dari Kepala Kanwil DJKN Aceh ini dapat dipersering frekuensinya.

 

Syukriah HG memulai arahan dengan mengutarakan niat untuk dapat melakukan kunjungan kerja secara berkala ke KPKNL Lhokseumawe dalam waktu 6 bulan sekali. Ia mengungkapkan bahwa sejak terakhir kali berkunjung, KPKNL Lhokseumawe mengalami banyak perubahan positif, dimulai dari capaian yang cenderung naik hingga banyaknya jumlah pegawai yang melanjutkan pendidikan. Ia juga memberi masukan bahwa di dalam suatu organisasi haruslah dibangun kerjasama dan kekompakan dalam menutupi kekurangan yang ada.

 

Tak hanya itu, Kepala Kanwil DJKN Aceh ini mengutarakan tusi dari DJKN, dalam hal ini KPKNL sangatlah luas, termasuk salah satu diantaranya adalah investasi. Ia mengutarakan bahwa setiap melakukan perjalan dinas atau pun kunjungan, satuan kerja haruslah mengetahui terkait tusi KPKNL yang satu ini, seperti contohnya Special Mission Vehicle (SMV). SMV sendiri merupakan tanggung jawab dari Direktorat KND, tetapi pojok SMV sendiri hadir untuk mendekatkan layanan SMV pusat ke daerah sehingga lebih mudah untuk dijangkau.

 

Dalam penutupan arahannya, Syukriah mengucapkan beberapa pesan untuk jajaran KPKNL Lhokseumawe, salah satu yang ia garis bawahi adalah “Selalu berusaha berikan yang terbaik atas apa yang telah ditugaskan dan jangan pernah membuang-buang waktu”. Ia menginginkan bahwa kekompakan yang ada haruslah tetap terjaga, sehingga masalah yang sulit pun dapat dipecahkan bersama-sama.

 

Narasi/Foto : Feliza/Mateus.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini