Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Seluruh Barang Terjual Habis!
N/a
Rabu, 14 Januari 2015   |   1266 kali

Lubuklinggau – Bulan Januari merupakan bulan yang sarat energi. Seiring dengan bergantinya tahun, tumbuh pula semangat baru untuk mencapai target baru. Euforia pergantian tahun ini mengiring langkah pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat menuju Kota Lubuklinggau. Dengan senyum yang senantiasa terkembang, pegawai KPKNL Lahat menempuh perjalanan darat selama 3 jam untuk memenuhi permintaan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dalam pelaksanaan Lelang Eksekusi Barang Rampasan berupa 38 (tiga puluh delapan) unit kendaraan roda 2 (dua) berbagai merk yang rata-rata tanpa dilengkapi dengan dokumen pendukung. Lelang Eksekusi Barang Rampasan ini dilaksanakan pada 08 Januari 2015 yang bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau. 

Pendaftaran peserta lelang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB. Pada pukul 10.00 WIB, Lelang Eksekusi Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dibuka oleh Budi Hartanto, selaku Pejabat Lelang kelas I KPKNL Lahat dan R.A. Sulaiman selaku Pejabat Penjual. Sebelumnya diberikan penjelasan mengenai barang-barang yang akan dilelang dengan kondisi apa adanya. Lelang Eksekusi Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau ini dilakukan dengan penawaran secara tertulis menggunakan amplop tertutup. Sehingga dapat memberikan kesempatan pada peserta lelang untuk mengajukan penawaran yang setinggi-tingginya terhadap barang yang diinginkan.

Sebanyak 43 (empat puluh tiga) orang mendaftar menjadi peserta lelang eksekusi barang rampasan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau ini, dengan total sebanyak 76 (tujuh puluh enam) penawaran. Kegiatan lelang ini seluruhnya dilakukan dengan cara penawar menuliskan penawaran mereka pada surat penawaran yang dimasukkan amplop tertutup, untuk kemudian diserahkan kepada Pejabat Lelang seluruhnya. Setelah seluruhnya terkumpul, baru kemudian dibuka surat penawaran tersebut secara urut mulai dari Lot pertama sampai dengan terakhir.

Pelaksanaan Lelang ini ditutup pada pukul 11.30 WIB dengan hasil seluruh barang rampasan yang dilelang laku terjual semuanya dengan pokok lelang sebesar Rp. 88.596.000,00 (Delapan Puluh Delapan Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Enam Ribu Rupiah). Kegiatan pelunasan lelang dan pengembalian uang jaminan dilakukan setelah istirahat pukul 13.30 WIB.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini