Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Selamat Bertugas di Tempat Baru Kawan
N/a
Kamis, 10 April 2014   |   10171 kali

Lahat - Suasana  Jumat (04/04) terasa cerah dan penuh semangat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat yang diawali pertandingan futsal. Yang menjadi istimewa, pertandingan futsal pagi itu merupakan pertandingan perpisahan bagi beberapa pegawai KPKNL Lahat yang akan dipindahtugaskan.

Sebanyak 4 (empat) “punggawa” KPKNL Lahat akan berpindah tugas ke tempat yang baru berdasarkan Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor KEP-06/KN/UP.11/2014 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Direktorat  Jenderal  Kekayaan Negara.

Deddy Ariadi ke Direktorat Penilaian, Muhammad Abrori Hasan Shodri ke Direktorat Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-Lain, Wawan Antoni Putra ke Sekretariat Ditjen dan Mahmud Ezif Muttaqin ke KPKNL Jakarta V.

Setelah kegiatan olahraga selesai dilanjutkan dengan acara perpisahaan dengan pegawai yang akan dipindahtugaskan. Acara perpisahaan tersebut diadakan di aula KPKNL Lahat dengan diawali sambutan oleh Hendri Wijaya selaku Kepala KPKNL Lahat. Dalam sambutannya, Hendri Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai yang mutasi atas pengabdian, tenaga, hati dan pikirannya selama bertugas di KPKNL Lahat.

Ia juga menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari dinamika sebuah organisasi. Beliau berpesan untuk tetap menjaga silaturahmi, karena meskipun nanti  bertugas di tempat yang berbeda, kita tetap satu keluarga Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Di akhir sambutannya, tidak lupa Kepala KPKNL Lahat berpesan agar para pegawai yang mutasi segera menyesuaikan dengan kondisi kerja di di tempat yang baru serta tetap berpegang pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam bekerja.

Selanjutnya, para Kepala Seksi/Subbagian juga mengucapkan sambutan dan ucapan terima kasih atas semua kontribusi yang telah diberikan oleh para pegawai yang akan pindah tugas. Bagian yang mengharukan adalah ketika para pegawai yang akan berpindah tugas menyampaikan kesan-kesan selama bertugas di KPKNL Lahat, tentunya sudah banyak suka-duka yang dilewati selama bertugas di kota Seganti Setungguan ini. Para pegawai yang akan pindah tugas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat maupun pegawai di KPKNL Lahat atas bimbingan, kerja sama dan dukungan dalam melaksanakan tugas selama ini. Tak lupa para pegawai yang akan pindah juga memohon doa agar tetap bertugas dengan prima dan baik.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama seluruh pejabat/pegawai  KPKNL Lahat dan diakhiri dengan penerimaan kenang-kenangan kepada pegawai yang pindah tugas dan pemberian kenang-kenangan dari pegawai yang akan pindah tugas untuk KPKNL Lahat.  Selamat bertugas di tempat baru kawan. (Teks:M. Rosyid Ardiansyah/Foto:Rachman Sucipto , Chandra FA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini