Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Mengawali 2023 dengan Pembentukan Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM
Prilla Geonestri Ramlan
Selasa, 17 Januari 2023   |   78 kali

Selasa (17/01) – Pagi ini bertempat di ruang rapat KPKNL Lahat dilaksanakan Rapat Pembentukan Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM. Acara dimulai pada pukul 07.45 WIB dan dibuka oleh Maria Ulfa Trie Jayani selaku pemandu acara. Sebelum melaksanakan pembentukan Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM KPKNL Lahat, kegiatan diawali dengan agenda evaluasi hasil survei kepuasan pengguna layanan. Pada pembahasan ini, KPKNL Lahat memperoleh Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) Tahun 2022 dengan skor 4,65 dari skala 5. Adapun komponen penilaian IKPL ini diperoleh dari 4 (empat) jenis layanan utama KPKNL Lahat yang terdiri dari pelayanan lelang, pelayanan pengelolaan kekayaan negara, pelayanan lelang, dan pelayanan penilaian.

Setelah evaluasi hasil survey kepuasan penggunaan layanan agenda dilanjutkan dengan pembentukan Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM. Pembentukan tim ini merupakan tindak lanjut dari diperolehnya predikat ZI WBK oleh KPKNL Lahat pada tahun 2022 lalu. Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Lahat – Masdjaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap jajaran KPKNL Lahat atas kerja keras yang telah diberikan sepanjang tahun 2022 dalam mewujudkan salah satu pencapaian terbesar di tahun 2022 lalu yaitu diperolehnya predikat ZI WBK untuk KPKNL Lahat. Atas pencapaian ini, Masdjaya turut menghimbau kepada seluruh jajaran KPKNL Lahat untuk senantiasa menjaga integritas dan meningkatkan kembali semangat nya untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun KPKNL Lahat menuju ZI WBBM Tahun 2024.

Pada agenda ini, secara paralel dilaksanakan penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI Menuju WBBM dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai KPKNL Lahat, baik ASN maupun PPNPN.  Pakta Integritas merupakan kesanggupan secara lahir dan batin insan KPKNL Lahat untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Setelah penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI Menuju WBBM dan Pakta Integritas selesai dilaksanakan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan ZI Menuju WBBM. Agenda ini dipandu langsung oleh Januardo selaku Ketua Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM KPKNL Lahat. Diskusi penyusunan Rencana Kerja Pembangunan ZI Menuju WBBM berlangsung lancar hingga rapat diakhiri.

-Seksi Hukum dan Informasi-

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini