Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Kupang Kenangan Terindah
N/a
Senin, 14 September 2015   |   714 kali

Kupang – Jumat, 5 September 2015 bertempat di Ruang Rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kupang diselenggarakan acara pelepasan 3 orang pegawai yang dipindahtugaskan sesuai KEP-12/KN/UP.11/2015 dan KEP-13/KN/UP.11/2015. Pegawai tersebut adalah Heribertus Agung Sudiyanto ke KPKNL Yogyakarta, Thomas Alan Aji Purnomo ke KPKNL Serpong, dan Singgih Tri Prabowo ke Kanwil DJKN Banten.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala KPKNL Kupang Syamsudin. Dalam sambutannya Syamsudin mengucapkan terima kasih atas pengabdian ketiga pegawai tersebut. “KPKNL Kupang kehilangan tiga orang secara kuantitas, tetapi secara kualitas kita kehilangan lebih dari itu. Karena setiap pegawai dari tiga orang yang dipindahtugaskan ini mengemban beberapa tugas/fungsi sekaligus yaitu sebagai staf di seksi masing-masing, tim penilai, pejabat lelang, dan pejabat pengadaan barang/jasa,” ujarnya. Syamsudin juga berpesan kepada pegawai yang lain agar dapat mencontoh ketiga pegawai tersebut.

Selanjutnya, setiap atasan pegawai yang dipindahtugaskan menyampaikan kesan dan pesannya  yaitu Joko Setiyono dan Zainul Arifin serta dari perwakilan pelaksana yaitu Darius Rohi Ede, yang pada intinya menyampaikan rasa terima kasih atas kontibusinya dan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang sering diperbuat baik disengaja maupun tidak. Suasana riang sekaligus haru menyelimuti ruang rapat KPKNL Kupang tatkala pegawai yang dipindahtugaskan menyampaikan kesan dan pesannya secara bergantian. “Kupang akan menjadi kenangan terindah yang tidak akan terlupakan bagi saya,” ujar Heribertus ketika menyampaikan kesannya. Acara diakhiri dengan ramah tamah. Selamat bertugas di tempat yang baru bagi teman-teman dan semoga sukses selalu.

Acara dilanjutkan dengan peresmian penerimaan kendaraan dinas dari kantor pusat DJKN yaitu berupa 1 mobil dan 3 motor. Kepala KPKNL Kupang, Syamsudin berharap dengan adanya tambahan kendaraan dinas ini dapat memperlancar kegitan operasional kantor. (penulis/fotografer: Tim Seksi HI KPKNL Kupang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini