Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Sudahkah Kita Menjalankan Amanah?
N/a
Senin, 05 Oktober 2015   |   1278 kali

Kisaran - Mengawali kegiatan  Triwulan IV 2015, Jum’at ( 02/10 ) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran   mengadakan Morning Call yang diikuti oleh seluruh pegawai. Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala KPKNL Kisaran, Sabar Marpaung  tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi serta melihat kembali seluruh kegiatan serta layanan yang menjadi tugas dan fungsi serta tanggung jawab KPKNL Kisaran, yang meliputi IKU, Layanan Unggulan, Disiplin Pegawai dan lain-lain. “Evaluasi serta monitoring terhadap seluruh kegiatan yang menjadi tanggung jawab kita sangat penting, ini untuk mengukur tingkat keberhasilan serta hambatan/kendala yang dihadapi serta merumuskan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan,” demikian kata Sabar Marpaung dalam pengarahannya.

Berbagai hal terkait dengan tugas dan fungsi KPKNL Kisaran dibahas dan didiskusikan dalam kegiatan ini.  Capaian IKU KPKNL Kisaran sampai dengan Triwulan III 2015 yang secara umum sudah berada pada level  memuaskan akan terus ditingkatkan, walaupun ada beberapa IKU yang perlu mendapat perhatian lebih. Layanan terbaik untuk stakeholder juga akan senantiasa selalu ditingkatkan. Berbagai masukan, keluhan, saran kan selalu menjadi bahan evaluasi demi perbaikan layanan. Demikian juga dalam hal disiplin pegawai, yang akan selalu menjadi topic yang up to date mengingat  hal ini selalu menjadi sorotan banyak pihak baik internal maupun eksternal. 

Memberikan layanan yang terbaik kepada stakeholder yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten, disiplin  sudah menjadi  komitmen seluruh pegawai  KPKNL Kisaran. Kegiatan Morning Call juga sebagai sarana untuk introspeksi kita semua . Sudahkah kita menjalankan amanah yang dibebankan pada kita? (Tim Peliputan KPKNL Kisaran)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini