Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Pembahasan Rencana Kerja di Lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara, Ihtiar Untuk Mengarungi Tahun 2022
Mahmud Ashari
Kamis, 27 Januari 2022   |   173 kali

Dalam rangka mengarungi tahun 2022 yang penuh tantangan dan dinamika, pada tanggal 25 s.d 27 Januari 2022, bertempat di KPKNL Kisaran, dilaksanakan Rapat Pembahasan Rencana Kerja Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara. Kegiatan yang bertujuan untuk menyusun rencana kerja yang terstruktur dalam rangka menunjang kelancaran pencapaian target tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi dan diikuti oleh seluruh Kepala KPKNL lingkup Kanwil DJKN Sumatera, Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil menyampaikan agar kegiatan ini dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh Kepala KPKNL di lingkup Kanwil DJKN Sumatera Utara untuk merumuskan perencanaan setahun kedepan dengan berpedoman pada rencana strategis DJKN, target yang spesifik, measurable, realistic dan achievable. Pria yang menggenggam gelar Magister Manajemen ini juga menambahkan agar seluruh jajarannya untuk selalu militan dalam melaksanakan penugasan serta secara konsisten menegakkan integritas dalam setiap aktivitasnya.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing Kepala KPKNL menyampaikan pemaparan mengenai rencana kerja tahun 2022 yang dipandu dan dimoderatori oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Kanwil DJKN Sumatera Utara, Budi Prayitno. Pemaparan berturut-turut disampaikan oleh Kepala KPKNL Medan, Kesatria Purba; Kepala KPKNL Pematang Siantar, Agus Setiyo Pambudi; Kepala KPKNL Kisaran, Agus Budianta; dan Kepala KPKNLPadang Sidimpuan, R. Hariyadi.

Selain pemaparan rencana kerja, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman mengenai isu-isu strategis, antara lain mengenai Huruf Dasar Nomor (HDNo) yang dipergunakan dalam penetapan status rumah negara dan sebagai dasar perencanaan anggaran pemeliharaan dan perawatan rumah negara, pelaksanaan penilaian, efektivitas penggunaan alokasi perjalanan dinas dalam pelaksanaan tugas, peningkatan pencitraan DJKN melalui media portal dan media social, serta hal-hal teknis lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara marathon tersebut, ditutup pada tanggal 27 Januari 2022 dengan menghasilkan tujuh belas butir rumusan yang disepakati dan akan dipergunakan sebagai pedoman seluruh unit vertical Kanwil DJKN Sumatera Utara sebagai acuan dalam melaksanakan program kerja setahun kedepan. Kepala Kanwil menutup seluruh rangkaian acara dengan arahan agar seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan, menegakkan integritas, dan terus menjalin kerjasama, sinergi dan komunikasi antar unit maupun dengan superintenden.

Foto/Narasi: Yusuf Dwenva Gulo / Mahmud Ashari

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini