Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura > Berita
Senin Menawan
Nabhan Shidqi Farghani
Senin, 15 Mei 2023   |   42 kali

Senin (15/05), KPKNL Jayapura menggelar acara Senin Menawan secara hybrid yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Jayapura. Bertindak sebagai moderator, Pelaksana Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Fauzan Riyadi, Fauzan memulai acara dengan berdoa bersama lalu menyanyikan lagu kebangsaan dilanjutkan dengan pembacaan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan Budaya Kinerja Kementerian Keuangan.


Setelah pembacaan nilai-nilai dan budaya kerja Kementerian Keuangan, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan kesehatan dan tusi oleh masing masing Kepala Seksi. Kepala Subbagian umum, Kurniawan, mengingatkan kembali terkait pelatihan pada panggilan kedua bulan mei untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

Kepala Seksi Piutang Negara, Althof, melaporkan bahwa pekan ini akan melakukan tindaklanjut penagihan dan penyampaian surat panggilan ke debitur dan pembatasan keperdataan apabila debitur tidak merespon . Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Iis Saiful, menyampaikan bahwa agenda minggu ini adalah sidang di PN Jayapura serta pembuatan profil kantor. Kemudian Jafung Penilai, Thomas menanggapi terkait survei basis data, akan dilaksanakan penyelesaian survei basis data untuk kota jayapura dan sekitarnya, berikutnya akan koordinasi dengan kanwil karena ada lokasi yg sama dengan target kanwil dan yang terakhir Jafung Pelelang menyampaikan bahwa untuk lelang umkm minggu ini akan diformulasikan rencana kegiatan kedai lelang umkm.

 

Diakhir agenda, Dadang Eko Darminto, selaku Kepala KPKNL Jayapura mengharapkan Subaggian Umum untuk memperhatikan terkait TKDN dalam setiap pengadaan serta memonitor terkait penyerapan mengingat sudah memasuki pertengahan triwulan II. Dadang juga mengharapkan agar seluruh pegawai mengikuti pelaksanaan elearning arsip.

Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

KPKNL Jayapura merupakan Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang berada dan bertanggung jawab langsung kepada Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku di bawah Kementerian keuangan. KPKNL Jayapura telah memperoleh status ZI WBK pada tahun 2021 dan sedang berjuang untuk memperoleh status ZI WBBM tahun 2023.

Dalam usaha KPKNL Jayapura mewujudkan birokrasi yang efektif dan efisien, KPKNL Jayapura telah menerapkan perbaikan SOP layanan unggulan, membangun komunikasi untuk bersinergi dengan stakeholder, dan melakukan monitoring dan evaluasi atas feedback dan masukan dari stakeholder atas kegiatan yang dilakukan.

Kontak
Gedung Keuangan Negara Jayapura, Lantai 4, Jalan Ahmad Yani No.8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua 99111
(0967) 534641
-
kpknljayapura@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini