Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura > Berita
Penghargaan Pegawai Teladan dan Petugas APT Terbaik KPKNL Jayapura Tahun 2022
Nabhan Shidqi Farghani
Senin, 17 April 2023   |   145 kali

Pada Senin, 27 Maret 2023, diadakan acara Senin Menawan KPKNL Jayapura yang juga menjadi momen penyerahan penghargaan kepada Pegawai Teladan dan Petugas APT terbaik KPKNL Jayapura Tahun 2022.

Pegawai yang mendapatkan predikat Pegawai Teladan 2022 adalah Davies Arya Kameswara, Pelaksana pada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara. Sementara itu, Penghargaan Petugas APT terbaik diberikan kepada Hubertus Sikstus, Pejabat Fungsional Pelelang, dan Nia Juliani, PPNPN Sub Bagian Umum. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Jayapura, Bapak Dadang Eko Darminto.

Selain itu, Nia Juliani juga mendapatkan sertifikat penghargaan karena telah melaporkan gratifikasi. Penghargaan tersebut juga diserahkan langsung oleh Dadang Eko Darminto selaku Kepala KPKNL Jayapura.

Proses pemilihan Pegawai Teladan dilakukan melalui dua tahap, yaitu seleksi administrasi dan proses voting. Seleksi administrasi mempertimbangkan beberapa kriteria, di antaranya: Pelaksana dengan masa kerja minimal 2 tahun sejak CPNS, tidak pernah dikenakan hukuman disiplin dan tidak sedang dalam pemeriksaan/proses hukuman disiplin, produktivitas tinggi ditandai dengan kategori Nilai Kerja Sangat Baik, memiliki pengalaman yang dapat menginspirasi pegawai lain, dan memiliki kedisiplinan tinggi berdasarkan rekapitulasi kehadiran. Pada kriteria kehadiran, ditambahkan bahwa Pegawai Teladan tidak pernah TL maupun PSW selama masa penilaian (Periode tahun 2022).

Setelah melalui seleksi administrasi sesuai kriteria tersebut, dilanjutkan dengan tahap voting untuk menentukan dan memilih Pegawai Teladan KPKNL Jayapura. Acara pemilihan pegawai teladan ini dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja pegawai di KPKNL Jayapura dan menciptakan role model bagi pegawai lainnya dalam bekerja.

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Jayapura, Lantai 4, Jalan Ahmad Yani No.8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua 99111
(0967) 534641
-
kpknljayapura@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini