Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura > Berita
Senin Menawan
Nabhan Shidqi Farghani
Senin, 10 April 2023   |   54 kali

    Senin (10/04), KPKNL Jayapura menggelar acara Senin Menawan secara hybrid yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Jayapura. Bertindak sebagai moderator, Pelaksana Subbagian umum, Ahmad Hifdi Bayu Pramana, Bayu memulai acara dengan berdoa bersama lalu menyanyikan lagu kebangsaan dilanjutkan dengan pembacaan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan Budaya Kinerja Kementerian Keuangan.

    Setelah pembacaan nilai-nilai dan budaya kerja Kementerian Keuangan, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan kesehatan dan tusi oleh masing masing Kepala Seksi. Kepala Subbagian umum, Kurniawan, mengharapkan agar seluruh seksi di KPKNL Jayapura untuk segera menyampaikan rencana perjalanan dinas Triwulan II kepada Subbagian Umum sebelum pelaksanaan cuti lebaran yang semakin dekat.

    Pelaksana Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Raihan Ryndaman, melaporkan bahwa perjalanan dinas terkait pengumpulan data portofolio aset telah dilaksanakan pada minggu lalu. Kepala Seksi Piutang Negara, Althof Husaini, menyampaikan bahwa agenda minggu ini adalah perjalanan dina ske merauke terkait tugas pembantuan KPKNL jakarta 3 terkait penyampaian surat paksa. Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Iis Saiful Arifin, menghimbau agar seluruh pegawai KPKNL Jayapura agar berpartisipasi aktif dalam amplifikasi konten sosial media.

    Diakhir agenda, Dadang Eko Darminto, selaku Kepala KPKNL Jayapura mengucapkan apresiasi kepada para pegawai KPKNL Jayapura yang sudah mendapatkan kenaikan grading diharapkan dengan kenaikan grading ini, dapat menambah semangat serta motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi., Dadang juga menyampaikan agar seluruh jajaran di KPKNL Jayapura agar menjaga aktivitasnya di sosial media serta selalu menjaga integritas serta menolak segala jenis gratifikasi mengingat  pelaksanaan lebaran yang sudah semakin dekat.

Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

    KPKNL Jayapura merupakan Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang berada dan bertanggung jawab langsung kepada Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku di bawah Kementerian keuangan. KPKNL Jayapura telah memperoleh status ZI WBK pada tahun 2021 dan sedang berjuang untuk memperoleh status ZI WBBM tahun 2023.

    Dalam usaha KPKNL Jayapura mewujudkan birokrasi yang efektif dan efisien, KPKNL Jayapura telah menerapkan perbaikan SOP layanan unggulan, membangun komunikasi untuk bersinergi dengan stakeholder, dan melakukan monitoring dan evaluasi atas feedback dan masukan dari stakeholder atas kegiatan yang dilakukan.

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Jayapura, Lantai 4, Jalan Ahmad Yani No.8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua 99111
(0967) 534641
-
kpknljayapura@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini