Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta V > Berita
Optimisme Capai Target 2016
N/a
Rabu, 10 Februari 2016   |   882 kali

Jakarta - Pada Jumat (29/1), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V telah melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five. Acara yang dilaksanakan di ruang Area Pelayanan Terpadu (APT) tersebut dihadiri oleh seluruh  pegawai dan berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Dalam kata sambutan saat membuka acara, Kepala KPKNL Jakarta V, Sugiwanto, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kinerja seluruh pegawai sehingga Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL  Jakarta V Tahun 2015 mencapai angka  108,95 %.  Selain itu, Sugiwanto juga meminta agar seluruh pegawai KPKNL Jakarta V memiliki optimisme dalam upaya pencapaian target 2016.

“Pada tahun 2016, KPKNL Jakarta V diberi amanah untuk menyelesaikan target Piutang Negara Dapat Diselesaikan (PNDS) sebesar  Rp.216,67 miliar,  target Pokok Lelang sebesar Rp.200 miliar serta Utilisasi Kekayaan Negara sebesar Rp. 150 miliar. Untuk mencapai terget tersebut, optimisme sangat diperlukan untuk meningkatkan etos kerja dan produktivitas seluruh pegawai,” ujar Sugiwanto. 

Sugiwanto menambahkan bahwa sinergi antar pegawai yang selama ini telah terjalin harus terus dipertahankan dan setiap pegawai  harus melakukan evaluasi diri untuk mengetahui potensi dalam diri yang belum optimal, continuous learning, minimalisasi risiko dengan bekerja sesuai SOP dan berupaya menjadi manusia yang lebih baik. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya yakin kita semua mampu memenuhi amanah tersebut, dan mari kita bersama-sama menandatangani Kontrak Kinerja ini sebagai wujud komitmen serta langkah awal pelaksanaan  tugas dan tanggung jawab kita semua pada Tahun 2016,” pungkas Sugiwanto sebelum menutup kata sambutan.

Pada sesi pertama, dilaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four antara Kepala KPKNL Jakarta V dengan para Kepala Seksi. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Five antara Kepala Seksi dan Pelaksana dengan disaksikan oleh Kepala KPKNL Jakarta V.

Dengan optimisme yang tinggi dengan berlandaskan pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Jakarta V berupaya agar pencapaian kinerja pada tahun 2016 dapat melampaui hasil yang dicapai pada tahun 2015.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini