Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta V > Berita
Kontrak Kinerja Semangat Energi 2015
N/a
Senin, 09 Februari 2015   |   733 kali

Batam - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam melaksanakan kegiatan Penandatanganan kontrak kinerja tahun 2015. Penandatanganan kontrak kinerja  kepala seksi dan kasubbag umum dilakukan di hadapan Kepala KPKNL Batam dan penandatanganan Kemenkeu Five di hadapan atasan langsung dengan disaksikan oleh Kepala KPKNL Batam.

Abdul Malik, Kepala KPKNL Batam dalam arahannya  menyampaikan terima kasih  kepada semua pegawai atas kerja keras yang telah dilakukan di tahun 2014. Informasi menggembirakan ini dapat dilihat dari Pencapaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Batam di tahun 2014 mencapai angka  113%. baik dalam hal pencapaian target lelang, target PKN, target Piutang Negara dan target penyerapan DIPA.

Selain itu salah seorang pejabat di lingkungan KPKNL Batam yang menorehkan prestasi gemilang yaitu Dedy Christanto selaku Kepala Seksi pelayanan Lelang menjadi Juara Pertama Lomba Menulis DJKN tahun 2014. Dari segala pencapaian yang telah di torehkan KPKNL Batam, hal ini menjadi bahan refleksi selama setahun bekerja keras melaksanakan tugas. Target di tahun 2015 akan meningkat baik dari sisi utilisasi, lelang, dan lain-lain.

Memasuki tahun 2015, target kinerja KPKNL Batam meningkat baik dari sisi utilisasi aset, peningkatan potensi lelang, Piutang Negara dan peningkatan kedisiplinan pegawai. Abdul Malik mengajak seluruh pegawai mengencangkan semangat untuk menghasilkan kerja yang maksimal. Untuk itu, dalam pelaksanaannya diperlukan partisipasi aktif dari seluruh  pegawai. Hal ini bisa terlaksana dengan kerja professional dan sinergi yang mantap. Beliau mengajak kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kompetensi kerja di bidangnya masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh satker dan stakeholders di lingkungan KPKNL Batam. (Tim HI KPKNL Batam)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini