Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Berita
Penetapan Agen Perubahan KPKNL Jakarta IV dalam Upaya Meraih ZI WBBM
Hariz Muftie Hidayat
Selasa, 01 November 2022   |   99 kali

Pada Jumat, 29 Oktober 2022, KPKNL Jakarta IV menyelenggarakan rapat evaluasi dan monitoring dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan penetapan agen perubahan di lingkungan KPKNL Jakarta IV.

Monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan meliputi seluruh bidang baik dari segi pemenuhan maupun reform, yakni dari bidang manajemen perubahan, penataan tatalaksana, sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan serta peningkatan kualitas pelayanan publik. Dengan monitoring dan evaluasi ini diharapkan kegiatan pembangunan dilaksanakan sesuai dengan rencana. Rapat dipandu oleh Fikri Hudori selaku Wakil Ketua Tim Pembangunan dan dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Jakarta IV, Karman.

Setelah selesai melaksanakan monitoring dan evaluasi, agenda dilanjutkan dengan penetapan agen perubahan KPKNL Jakarta IV. Diharapkan agen perubahan dapat berperan sebagai teladan dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai organisasi. Sebelumnya, telah dilaksanakan seleksi pegawai sesuai dengan kriteria antara lain tidak sedang menjalani hukuman disiplin, taat aturan disiplin dan kode etik pegawai, memiliki nilai terbaik dan juga kriteria lain yang telah ditentukan. Dari 3 calon yang diusulkan terpilih sebagai agen perubahan yakni Hariz M.H. dan Nilasari F.

Agen perubahan nantinya diharapkan mampu menjadi unsur penggerak utama untuk mendorong terjadinya perubahan, baik melalui tugas dan peran yang dilaksanakannya, maupun melalui kegiatan-kegiatan inovasi untuk lembaga.

Kegiatan monitoring dan evaluasi  serta penetapan agen perubahan berjalan dengan lancar,  kemudian acara ditutup pada pukul 11.30 WIB.

Teks HI

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 3440910
(021) 3448363
kpknljakarta4@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini