Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Berita
Dukung Program Pemerintah, KPKNL Jakarta IV Mengikuti Program Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama
Yuliati
Rabu, 03 Maret 2021   |   280 kali

Jakarta – Selasa, 2 Maret 2021 bertempat di aula Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, seluruh pegawai KPKNL Jakarta IV mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap pertama sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan bersama unit eselon lain di bawah Kementerian Keuangan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Rahayu Puspasari, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk melindungi para pegawai Kementerian Keuangan dari Coronavirus Disease 19 (Covid-19) sesuai anjuran pemerintah.

Lebih lanjut disampaikan bahwa program vaksinasi akan dilakukan dalam dua tahap sesuai ketersediaan vaksin untuk 27.627 pegawai yang bekerja di DKI Jakarta dan untuk tahap pertama diprioritaskan untuk semua pegawai yang bertugas di kantor layanan dan kantor wilayah, kantor pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, kantor pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, kantor pusat Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak. Sebagai Kantor Pelayanan yang melayani stakeholder dan masyarakat, KPKNL Jakarta IV sebagai bagian dari instansi vertikal yang ada di DJKN, turut mendukung program pemerintah tersebut dan ikut menanggulangi penyebaran Covid 19.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib. Para pegawai tidak mengalami keluhan setelah mendapat suntikan vaksin, membuktikan bahwa vaksin yang diberikan telah aman digunakan. Untuk vaksinasi tahap kedua jadwal KPKNL Jakarta IV jatuh pada tanggal 16 Maret 2021 di lokasi yang sama. Semoga program vaksinasi ini menjadi ikhtiar Kementerian Keuangan dalam mempercepat berakhirnya pandemi dengan tetap dengan menjalankan program 3T (test, tracing dan treat)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 3440910
(021) 3448363
kpknljakarta4@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini