Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Berita
Pisah Sambut Pejabat Eselon IV di Lingkungan KPKNL Jakarta IV
Yuliati
Kamis, 15 Agustus 2019   |   373 kali


 Jakarta – Acara pisah sambut pejabat eselon IV dilaksanakan hari Kamis, tanggal 15 Agustus 2019 di Ruang Lelang lantai 3 yang dihadiri seluruh pejabat, pegawai, pramubakti, dan teman-teman magang (OJT) di lingkungan KPKNL Jakarta IV. Acara pisah sambut ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut atas ditetapkannya Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN.

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang. Video kenangan yang khusus dibuat dan dipersembahkan untuk pegawai yang pindah tugas dan promosi yaitu Linda Susanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum dan sekarang menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal pada KPKNL Bekasi, serta Fatih Ghozali yang akan menjabat sebagai  Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara pada KPKNL Gorontalo. Tayangan mengenai perjalanan keduanya semakin menambah kesyahduan sekaligus keseruan acara. Selanjutnya,  penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan Kepala Seksi dan pegawai KPKNL Jakarta IV dilanjutkan perkenalan dari pejabat eselon IV yang baru yaitu Aloysius Sunaryo yang akan menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Jakarta IV.

Pemberian ucapan dan selamat dari Kepala KPKNL Jakarta IV, Karman menutup acara pesan dan kesan. Dalam kesempatan tersebut, Karman menyampaikan bahwa meskipun belum genap dua bulan berinteraksi, beliau berpesan agar kita  selalu membawa aura positif di lingkungan kerja mengingat sebagian besar waktu kita berada di kantor dan tentunya dapat segera beradaptasi di tempat yang baru.

“Pejabat yang dipindahtugaskan dan promosi harus lebih sukses di tempat yang baru dan tak lupa disampaikan ucapan terima kasih atas peran dan kontribusinya selama bekerja sama di KPKNL Jakarta IV”, pungkasnya.

Mengakhiri acara pisah sambut, Kepala KPKNL Jakarta IV dan masing-masing Kepala Seksi menyerahkan cinderamata untuk pegawai yang pindah tugas dan promosi, selanjutnya acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

(teks/foto: seksi hi.jkt4)

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 3440910
(021) 3448363
kpknljakarta4@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini