Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta III > Berita
Perpisahan Bapak Des Arman, Kepala KPKNL Jakarta III yang Mutasi ke Kantor Wilayah DJKN Banten Berlangsung Haru
Muhammad Wyth
Senin, 26 Juni 2023   |   269 kali

Jumat (23/6), KPKNL Jakarta III melaksanakan Acara Perpisahan Bapak Des Arman sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi, bimbingan, serta arahan kepada seluruh pegawai KPKNL Jakarta III. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai ASN maupun non-ASN di lingkungan KPKNL Jakarta III.

Acara dibawakan oleh Bapak Agus Dwi Martono dan Ibu Lolita Andam Devianandra. Acara berlangsung singkat namun meriah karena dibawakan secara santai ala talkshow. Pertama-tama Bapak Des Arman diminta untuk memberikan sambutan beserta kesan dan juga pesan bagi seluruh punggawa KPKNL Jakarta III. Bapak Des Arman berterima kasih atas kerja sama dan sinergi antara seluruh pegawai KPKNL Jakarta III dan berdoa serta berharap seluruh pegawai KPKNL Jakarta III semakin sukses dan dapat meraih target-targetnya secara baik. Selain itu Beliau juga berpesan agar seluruh pegawai tetap bersinergi untuk mewujudkan KPKNL Jakarta III berpredikat ZI-WBK pada tahun 2023.

Selanjutnya masing-masing Kepala Subbagian dan Kepala Seksi dipanggil untuk dapat memberikan kesan dan pesannya kepada Bapak Des Arman. Selain itu beberapa pegawai juga kebagian memberikan kesan dan pesannya kepada Beliau. Perasaan haru terpancar dari seluruh pegawai termasuk Bapak Des Arman karena tidak terasa 4 tahun lebih sudah Bapak Des Arman menjabat sebagai Kepala KPKNL Jakarta III.  Kebersamaan yang telah terjalin tentunya sudah terasa kuat dan membuat perpisahan semakin berat. Seperti lagu yang sedang viral, “ditinggal pas saying-sayange”, perpisahan dengan Bapak Des Arman terasa sedih terlebih masa bakti beliau yang memang hanya tinggal menunggu bulan saja.

Setelah acara “talkshow” selesai, seluruh pegawai melihat tayangan video persembahan untuk perpisahan Bapak Des Arman melalui infokus yang disediakan. Berbagai testimoni dari pegawai KPKNL Jakarta III yang dikompilasi ke dalam video yang kemudian ditayangkan membuat suasana semakin haru.

Acara pamungkas yaitu ramah-tamah dengan masing-masing pegawai bersalaman dengan Bapak Des Arman mengucapkan selamat, terima kasih, serta memberikan doa agar senantiasa sehat dan sukses kepada Beliau. Setelah itu pegawai dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disajikan.

KPKNL Jakarta III berkomitmen memberikan layanan yang Santun, Tertib, Amanah, dan Responsif (STAR) sebagai wujud implementasi secara nyata pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) untuk mendukung pencapaian Indonesia Maju.

(Teks: M.Wyth; Foto: M.Wyth)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 (dahulu Jl.Prapatan Nomor 10), Senen, Jakarta Pusat - 10410
(021) 3454860
(021) 3848058
kpknljakarta3@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini