Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Gorontalo > Berita
KPKNL Gorontalo Lakukan Technical Meeting Rencana Kerja Pegawai Tahun 2023
Yus Iriyanto Ilahude
Selasa, 31 Januari 2023   |   56 kali

Gorontalo – KPKNL Gorontalo mengadakan kegiatan Technical Meeting Rencana Kerja Pegawai Tahun 2023 pada Senin (30/01) secara luring bertempat di Aula, yang dimulai Pukul 10.30 WITA dan diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Gorontalo. Dalam acara ini dibahas tentang bagaimana rencana kerja dan resolusi dari masing-masing pegawai dalam pencapaian target selama tahun 2023.

“Saya harap semua pegawai mempunyai resolusi, sehingga bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik. Selain itu yang tidak kalah penting, kalian harus selalu meningkatkan kompetensi sebagai pengembangan diri dan karir” kata Kepala KPKNL Gorontalo, Iwan Darma Setiawan dalam sambutannya.

Kemudian diberikan kesempatan kepada semua pegawai untuk menyampaikan rencana kerja dan resolusinya yang dimulai dari kepala seksi/kepala sub bagian umum dan diikuti pelaksana dari masing-masing unit.

Dari pemaparan yang disampaikan tersebut, terdapat beberapa terobosan dan inovasi dari masing-masing seksi/sub bagian umum dalam rangka peningkatan pelayanan. Contohnya dari sub bagian umum, membuat sebuah dashboard yang diharapkan dapat memudahkan semua pegawai untuk mengakses segala informasi pelayanan umum yang diberikan seperti realisasi anggaran, capaian output, kepegawaian, peminjaman mobil dinas, permintaan ATK, dan lain sebagainya.

“Saat ini beberapa fitur dalam dashboard masih dalam tahap pengembangan dan akan terus disempurnakan sesuai dengan kebutuhan. Kami berharap dashboard ini akan membantu teman-teman dari unit teknis dalam memanfaatkan layanan sub bagian umum sebagai supporting unit” kata Imam Rosadi, Kepala Sub Bagian Umum.

Sedangkan dari pelayanan penilaian, mereka akan membuat sebuah tools sederhana yang bisa memantau semua permohonan penilaian yang masuk sehingga akan memudahkan pihak yang berkepentingan untuk melihat perkembangan permohonannya.

“Terakhir, saya ingin meneruskan pesan pimpinan agar kita dalam bekerja jangan hanya untuk mencapai target IKU, tapi kita harus berpikir lebih luas lagi. Kita harus berusaha agar pekerjaan kita bukan hanya bermanfaat untuk pribadi dan kantor, tapi bermanfaat juga bagi orang lain dan masyarakat luas” harap Iwan sekaligus menutup acara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini