Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
PEMBINAAN KANWIL DJKN RSK KEPADA KPKNL DUMAI
Desy Agustin
Senin, 17 Februari 2020   |   201 kali

Dumai – Kamis, 07 Februari 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai melaksanakan rapat dalam rangka pembinaan oleh Bagian Umum dan Bidang Pengelola Kekayaan Negara (PKN) Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) selaku superintendent KPKNL Dumai bertempat di Seroja Meeting Room.

Rapat pembinaan diikuti Kepala  Sub Bagian Umum beserta jajarannya, Kepala Seksi PKN beserta jajarannya,  Kepala Seksi Penilaian, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan  Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Dumai.

Acara dibuka oleh Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya. Dalam kata sambutannya  menyampaikan  agar memanfaatkan momen pembinaan ini dengan sebaik-baiknya.

Setelah pembukaan, acara  dilanjutkan dengan  pembinaan dari Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN RSK, Laila Chairani dan Kepala Bidang PKN Kanwil DJKN RSK, Indriasari Sundoro. Dalam pembinaannya Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN RSK menyampaikan terkait efisiensi dan penghematan anggaran, percepatan pelaksanaan anggaran sesuai dengan langkah-langkah strategis, pencapaian IKU persentase kualitas anggaran serta peningkatan hard competency yang dapat dipenuhi melalui diklat maupun sharing session.

Kepala Bidang PKN Kanwil DJKN RSK menyampaikan pembinaan terkait target seksi PKN Tahun 2020 diantaranya sertifikasi yang harus diselesaikan pada Triwulan I Tahun 2020 serta memberikan gambaran target sertifikasi untuk Tahun 2021 akan ada subordinasi dari KPKNL Medan (tanah TNI) dan KPKNL Pekanbaru (jalan nasional). Untuk Itu seksi PKN diwajibkan melakukan update data Simantap agar target sertifikasi untuk wilayah KPKNL Dumai selesai terlebih dahulu. Seksi PKN juga diarahkan untuk melakukan pemetaan dan pengawasan terhadap tindak lanjut persetujuan yang dikeluarkan oleh pengelola barang, dipastikan satuan kerja lingkup KPKNL Dumai telah menindaklanjuti persetujuan tersebut sebagai potensi PNBP. Bidang PKN Kanwil DJKN RSK bersedia untuk membantu, jika terdapat kendala dan bantuan koordinasi dengan masing-masing korwil K/L.

Acara ditutup oleh Kepala KPKNL Dumai. Dirmanti Jaya mengapresiasi pembinaan yang dilakukan oleh Bagian Umum dan Bidang PKN Kanwil DJKN RSK.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini