Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Sosialisasi Permohonan Lelang Online Lelang Eksekusi Pasal 6 UUHT
Deddy Martinus Sinaga
Kamis, 13 Februari 2020   |   243 kali


Dumai (Rabu, 12 Februari 2020) – Sehubungan dengan telah dibangunnya fitur permohonan lelang online oleh Kantor Pusat DJKN pada aplikasi www.lelang.go.id,   sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pengguna layanan lelang khususnya pemohon lelang untuk mengajukan permohonan lelang, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai untuk kedua kalinya mengadakan Sosialisasi Permohonan Lelang Online. Kali ini KPKNL Dumai mengundang 14 (empat belas) bank  yang ada di wilayah kerja KPKNL Dumai. Sosialisasi tersebut berlangsung di Seroja Meeting Room yang dihadiri sebanyak 20 (dua puluh) orang Person In Charge (PIC)  terkait permohonan lelang yang berasal dari perbankan  tersebut.


Sosialisasi dibuka oleh Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya. Dalam sambutannya kepala KPKNL Dumai menyampaikan bahwa keuntungan dari permohonan lelang online melalui aplikasi www.lelang.go.id yaitu lebih efisien dan dapat menghemat waktu, energi, tenaga dan biaya. Dirmanti Jaya juga menyampaikan harapannya kepada peserta sosialisasi untuk benar benar menggunakan waktu sosialisasi ini sebaik-baiknya, sehingga tujuan pelaksanaan dari sosialisasi ini dapat tercapai.


Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Dumai, Dimas Galih Saputra bertindak sebagai nara sumber dalam sosialisasi ini. Dimas menjelaskan alur permohonan lelang online dan juga memandu simulasi pengajuan permohonan lelang online. Peserta sosialisasi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.


Di akhir acara, mewakili Kepala KPKNL Dumai, Dimas Galih Saputra menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran dan perhatian  para tamu undangan sosialisasi. “Tetap semangat mengajukan permohonan lelang ke KPKNL Dumai dan kami mengharapkan setelah sosialisasi ini pengajuan permohonan lelang dapat dilakukan secara online.” imbuhnya.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini