Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Komitmen KPKNL Dumai Capai Target Dan Berikan Kinerja Terbaik
Anike Dessa Ispridevi
Jum'at, 09 Februari 2018   |   394 kali

Dumai, 7 Februari 2018– Riuh “SALAM SEROJA - Semangat, Energik, Ramah, Optimis, Jujur, Amanah” kembali bergemuruh di Seroja Meeting Room pada pembukaan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-four dan Kemenkeu-five  di Lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai tahun 2018.

Acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-four dan Kemenkeu-five KPKNL Dumai berlangsung dengan semangat yang membara dari seluruh Pegawai KPKNL Dumai untuk meraih kesuksesan di tahun 2018. Acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Indra Sabar. Doa yang dipanjatkan untuk memohon  kekuatan, keikhlasan dan perlindungan Allah S.W.T agar dapat melaksanakan tugas tahun 2018 dengan sebaik-baiknya.

Kepala KPKNL Dumai Guntur Sumitro membuka sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai KPKNL Dumai yang telah bekerja keras, cerdas dan penuh keikhlasan di tahun 2017. Guntur memberikan arahan dengan ditandatanganinya kontrak kinerja, diharapkan seluruh pegawai berkomitmen mencapai target dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab serta memberikan kemampuan juga kinerja yang terbaik untuk KPKNL Dumai. Guntur mengingatkan agar pegawai KPKNL Dumai terus melakukan inovasi positif dan menerapkannya agar dapat meningkatkan kinerja organisasi.

Sebelum dilakukannya penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-four dan Kemenkeu-five KPKNL Dumai tahun 2018, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Machmud Yunus memberikan sedikit ulasan mengenai Kontrak Kinerja yang akan ditandatangani. Ada beberapa perubahan Indikator Kinerja Utama (IKU) yang mencolok dari tahun sebelumnya, salah satunya yaitu Persentase Produktifitas Lelang dan Nilai Pemenuhan Kriteria Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Nilai Pemenuhan Kriteria Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ini muncul dikarenakan KPKNL Dumai akan mengikuti Penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) tahun 2018.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja dan lembar Sasaran Kerja KPKNL Dumai Pegawai Kemenkeu-four dan Kemenkeu-five  tahun 2018 didampingi atasan langsung masing-masing pegawai.

Teks : Anike Dessa Ispridevi, foto : Hanry Abi Himawan, Anike Dessa Ispridevi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini