Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Rapat Dialog Kinerja Organisasi KPKNL Cirebon Triwulan II Tahun 2023
Rohman Juani
Jum'at, 07 Juli 2023   |   23 kali

Jumat (7/7), KPKNL Cirebon melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan II Tahun 2023. Rapat DKO ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 KPKNL Cirebon, di pimpin oleh Kepala KPKNL Cirebon yang diikuti oleh Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi dan Pejabat Fungsonal KPKNL Cirebon. Tujuan dilaksanakannya Rapat DKO ini untuk meriviu kinerja organisasi atau pegawai dalam rangka mengambil tindakan untuk memperbaik kinerja.

 

Setelah di buka oleh Kepala KPKNL Cirebon, Tredi Hadiansyah selanjutnya Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Agus Prasetyo memaparkan bahan materi. Agus Prasetyo menyampaikan bahwa Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Cirebon Triwulan II Tahun 2023 mencapai sebesar 110,85%, terdapat 2 IKU yang belum tercapai (merah) diantaranya Realisasi Pokok Lelang dan Sertipikasi BMN. Selain itu, Agus Prasetyo juga menjelaskan terkait pemantauan risiko Triwulan II Tahun 2023 dari risiko dengan level sangat tinggi hingga risiko dengan level rendah.

 

Kepala KPKNL Cirebon Tredi Hadiansyah memberikan arahan untuk mengoptimalkan besaran anggaran efisiensi masing-masing seksi, untuk unit Subbagian Umum dan Seksi Hukum dan Informasi diharapkan ikutserta dalam pelaksanaan koordinasi dengan para pemohon lelang pada unit pelelang juga persiapan berbagai event kegiatan terkait lelang seperti lelang expo, gebyar lelang yang akan segera di adakan dalam waktu dekat ini. Setelah Kepala KPKNL Cirebon menyampaikan evaluasinya, Kepala Seksi dan Pejabat Fungsional juga ikut menyampaikan kendala dan rencana strategi yang akan dilakukan pada Triwulan III.

 

Diakhir rapat, Kepala KPKNL Cirebon juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas capaian-capaian yang sudah mencapai target dan kinerja yang telah ditunjukkan. Serta berharap pada triwulan III rencana dan strategi yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sehingga bisa menghasilkan kinerja terbaik.

 

#DialogKinerjaOrganisasi #KPKNLCirebon #KPKNLCirebonWBBM2024

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini